Kenikmatan Kuliner Shabu Di Shinjuku Shabu

369
0
Share:

GuritaNews – Bagi anda penikmat kuliner shabu-shabu, tidak perlu ragu untuk segera bergegas menyambangi resto Shinjuku Shabu di Ancol Beach City G/27, Jakarta.

 

Di tempat ini anda akan disajikan sensasi kenikmatan luar biasa kuliner shabu ala resto Shinjuku Shabu, yang mendunia itu.

Restoran shabu No.1 di Jepang ini, hadir di Indonesia demi memanjakan lidah anda serta mencukupi perut anda,  tentu dengan harga yang tidak membuat kocek terkuras!

Tahun 1972 restoran Shinjuku Shabu di jepang, yang berdiri sejak 1921 ini, telah meracik menu kuah shabu-shabu dengan bahan-bahan herbal dan rempah-rempah.

Orang-orang Jepang mulai merasakan sensasi memakan irisan daging tipis dan sayuran berkualitas ditambah disajikan dengan mencelupkan saus rahasia khas buatan restaurant Shinjuku Shabu.

Orang-orang Jepang mulai merasakan sensasi memakan irisan daging tipis dan sayuran berkualitas ditambah disajikan dengan mencelupkan saus rahasia khas buatan restaurant Shinjuku Shabu. (photos; q2her/guritanews.com))

Orang-orang Jepang mulai merasakan sensasi memakan irisan daging tipis dan sayuran berkualitas ditambah disajikan dengan mencelupkan saus rahasia khas buatan restaurant Shinjuku Shabu. (photos; q2her/guritanews.com)

Boleh disebut resto Shinjuku Shabu sebagai pelopor makanan shabu-shabu era modern hingga kini.

Shinjuku Shabu telah memiliki beberapa saus andalan resep dari Jepang sejak tahun 1972 termasuk saus ponzu dan saus wijen.

“Anda juga harus menicipi sensasi sambal pedasnya yang disebut Jigoku chiri, yang artinya ‘Neraka Pedas!’ , ” jelas Anton Pratama, Direktur Operasional Resto Shinjuku Shabu, saat di jumpai di Ancol Beach City, Jakarta.

Selain saus, Shinjuku Shabu juga menyediakan kecap asin, kacang, wijen, dan beberapa pilihan bumbu lain seperti bawang putih dan acar wortel Jepang sehingga pelanggan dapat membuat saus sesuai dengan rasa yg mereka inginkan.

Resto Shinjuku Shabu telah membuka gerainya di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Prancis, London dan kini Jakarta, Indonesia. (photos ; q2her/guritanews.com)

Resto Shinjuku Shabu telah membuka gerainya di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Prancis, London dan kini Jakarta, Indonesia. (photos ; q2her/guritanews.com)

Daging yang dimiliki oleh restoran ini adalah daging dengan kualitas terbaik , karena dari segi tekstur pada saat dimakan  akan terasa lembut seperti mencair pada lidah anda.

“Pemilihan daging yang tepat dan juga penyimpanan yang benar akan membuat kualitas daging terjaga dengan baik.” tambahnya.

Selanjutnya, bagi anda yang ingin mersakan kelezatan shabu-shabu khas restoran paling terkenal di Jepang ini, dapat mengakses informasinya via akun twitter ; @Shinjuku_Shabu  dan IG Shinjukushabu.

Resto Shinjuku Shabu telah membuka gerainya di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Prancis, London dan kini Jakarta, Indonesia . (Q2)

Share:

Leave a reply