Kengerian apa lagi dalam sekuel Jailangkung ini?

89
0
Share:
Amanda Rawles saat preskon Jailangkung 2 (guritanews.com)

GuritaNews – Teror Jailangkung belum berakhir! Ruh jahat dalam boneka kayu ini masih menjadi ancaman besar bagi keluarga Bella (Amanda Rawles) dalam film Jailangkung 2, kengerian apalagi yang hendak di bungkus dalam sekuel ini?

Skymedia merilis teaser trailer Jailangkung 2 yang sepertinya akan lebih mencekam dari film pertamanya.

Sosok arwah yang mencekam terlihat dalam teaser trailer film Jailangkung 2.

Masih teringat dalam benak kita kala menyaksikan terror setan di Jailangkung (2017).

Sebuah misteri harus dipecahkan oleh Bella dan sahabatnya, Rama (Jefri Nichol) yang berkaitan dengan peristiwa di masa lalu Ayah Bella, Ferdi (Lukman Sardi).

Pencarian jawaban akan misteri tersebut membuat Bella dan Rama terus mengalami kejadian-kejadian mistis yang bersebrangan dengan logika.

Kejadian mistis muncul satu demi satu, hingga menimpa adik dan kakak Bella yakni Tasya (Gabriella Quinlyn) dan Angel (Hannah Al Rashid).

Teaser poster Jailangkung 2 (guritanews.com)

Teaser poster Jailangkung 2 (guritanews.com)

Saat semua masalah tampaknya telah dipecahkan oleh Bella dan Rama di akhir cerita film pertama Jailangkung, namun kenyataan, ada terror setan yang belum berakhir!

Duo sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kembali menyuguhkan teror yang lebih mencekam, penggarapan cerita yang lebih kompleks, dan production value dengan visual yang lebih ‘dark’ dan penuh ruang mistis dalam sekuel Jailangkung 2.

Teaser dibuka dengan Tasya yang sedang memegang boneka Jailangkung, rakitannya sendiri.

Kepada arwah boneka tersebut, Tasya menanyakan keberadaan ibunya yang telah lama meninggal..

Lain Tasya, lain pula dengan Angel yang harus menunjukkan sisi gelapnya — sesuatu yang tampaknya berhubungan dengan mahkluk halus yang mengganggu hidupnya di film pertama hingga ia beranak dalam kubur.

Endingnya bisa di tebak toh.. Bella dan Rama harus menyelesaikan lewat berbagai upaya membuat kehidupan mereka masing-masing kembali normal dan lepas dari teror dan gangguan setan – setan.

Seperti yang tertera dalm poster filmnya, teror mencekam Jailangkung 2 rencananya dirilis pada musim libur lebaran.

Akankah sekuel Jailangkung  ini medulang sukses seperti film pertamanya dengan memecahkan rekor perolehan tiket penonton lebih banyak dari film pertama? Atau justru sebaliknya?

Baca juga : Jumlah penonton stabil tak perlu waktu lama Jailangkung tembus tiga juta penonton!

Kita perlu menanti film ini di rilis. (Q2)

Share:

Leave a reply