Kenapa Harus Bule, Produksi Perdana Viu Original Film

85
0
Share:
Kenapa Harus Bule, film perdana Viu Original Film Indonesia.

“ Kenapa Harus Bule ?” – film perdana yang dilucurkan oleh Viu Original Film. Film komedi satir yang memiliki pesan kuat untuk belajar menghargai diri sendiri, akan tayang di bioskop mulai tanggal 22 Maret 2018. 

Film ini dibintangi oleh Putri Ayudya yang berperan sebagai Pipin, film dengan 90% lokasi syuting berada di Bali ini merupakan sebuah komedi satir tentang pencarian cinta Pipin yang terobsesi mendapatkan jodoh pria bule.

Myra Suraryo, Head of Marketing and Ad Sales Viu Indonesia menjelaskan, “Viu terus menghadirkan berbagai format konten terbaik untuk dijadikan produksi Original Indonesia, baik itu serial maupun film. Melalui kolaborasi dengan sutradara dan tim kreatif local, Viu memberikan sebuah medium atau platform kreatif bagi para sineas Indonesia untuk dapat mengoptimalkan kreativitas dan menjangkau semua orang.  Kami sangat bersemangat dengan “Kenapa Harus Bule?” dan kami percaya pesan yang terdapat di film ini dapat terkoneksi dengan pencinta film Indonesia, termasuk para Viuers.’

“Kenapa Harus Bule?” merupakan kolaborasi antara Viu dengan Kalyana Shira Films dan Good Ship Productions. Film ini disutradarai oleh Andri Cung dan diproduseri oleh Nia Dinata. “Kenapa Harus Bule?” adalah cerita unik tentang bagaimana perempuan modern Indonesia saat ini dapat menentukan sendiri masa depan mereka termasuk memilih pasangan hidup.

Ceritanya tereksekusi dengan baik, penuh dengan dialog lucu dan cerdas yang tidak hanya akan menghibur tapi juga menginspirasi penonton untuk merefleksi diri mereka masing-masing dengan cara yang berbeda. Selain Putri Ayudya, film ini juga dibintangi oleh Cornelio Sunny, Michael Kho dan Natalius Chendana.

“Sudah lama saya tidak menonton film dengan karakter utama seorang perempuan yang modern, kocak, tapi juga ingin belajar mandiri, walaupun harus melewati berbagai kesulitan yang menimpa dirinya. Karakter Pipin disini sangat nyata dan ada di sekitar kita, jadi, saat Andri Cung datang dengan ide “Kenapa Harus Bule?” kepada saya, saya sangat tertarik. Saya mengajak Andri untuk bertemu dengan Viu dan membiarkan dia menyampaikan ceritanya kepada Viu. The rest is history,” Nia Dinata, Produser “Kenapa Harus Bule?”

“Saya ingin menginspirasi penonton “Kenapa Harus Bule?” Film ini bercerita tentang ‘girl power’ yang dimulai dengan menghargai diri sendiri yang akan menginspirasi perempuan, maupun laki-laki. Pipin, karakter utama dalam film ini, saya buat semirip mungkin dengan sahabat dalam kehidupan nyata saya, jadi saya dapat menangkap detail kecil yang menghubungkan emosi penonton dengan karakter Pipin.” Andri Cung, Penulis Naskah & Sutradara “Kenapa Harus Bule?”

Share:

Leave a reply