Kembang Kantil, Siap Memelet Penonton

343
0
Share:
Kembang kantil

Gurita News – Dalam kepercayaan masyarakat, Kembang Kantil identik sebagai sarana untuk memelet seseorang. Kisah mistis dibalik salah satu bunga yang paling dipercaya keampuhannya ini diangkat ke layar lebar dalam sebuah film horor berjudul ‘Kembang Kantil‘ oleh sutradara Ubay Fox dari rumah produksi MD Pictures.

Pada hari Selasa (20/03/2018) bertempat di Bioskop Studio XXI Metropole, Jakarta Pusat dilakukan peluncuran poster film ini. Sederet artis papan atas membintangi film ini. Iris Bella akan berperan sebagai pemain utama bernam, juga nama-nama lain seperti Nafa Urbach, Fadika Royandi, Kevin Kambey, aktris cilik Richelle Georgette Skornicki dan masih banyak lagi. Film Kembang Kantil ini juga akan semakin menarik dengan hadirnya Sarwendah.

Poster Kembang Kantil

Dikisahkan, Alisa (Irish Bella) yang datang berkunjung ke rumah kakaknya Anton (Fadika Royandi) dan Istrinya Santi (Nafa Urbach) demi menghadiri sebuah acara pementasan teater . Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki) anak angkat Anton dan Siska yang sudah dianggap seperti anak sendiri. Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap Tania yang misterius.

Berawal saat Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya, teror-teror gaib mulai dialami Alisa, hingga munculnya sosok pria misterius Toro (Dorman Borisman) yang mengingatkanya agar jangan mendekati Tania. Didorong rasa penasaran Alisa mulai mencari tahu asal-usul Tania, ditemani Aldy (Kevin Kambey) senior Alisa di pentas teater membawa mereka ke sebuah panti asuhan. Dari Novi (Sarwendah), pengasuh dipanti asuhan Tania terkuaklah masa lalu yang kelam.

Film Kembang Kantil ini sekaligus menandai kiprah Nafa Urbach yang perdana di dunia perfilman. Ibu satu anak itu dikenal dengan kesibukan jadwal syuting di layar kaca. Hampir setiap hari, ia membagikan foto terkait aktivitasnya di lokasi syuting lewat Instagram miliknya. Salah satunya foto Nafa saat beradu akting dengan pemeran pria dan juga bersama Irish Bella.

Menurut sang sutradara Ubay Fox mengungkap bahwa film Kembang Kantil ini merupakan film horor slasher, yang lebih menampilkan aksi pembunuhan dengan sadis. Kembang Kantil siap meneror Anda di bioskop mulai tanggal 19 April 2018. (Lukman Hqeem)

Share:

Leave a reply