Kematian “stuntmant” John Bernecker diselidiki

102
0
Share:

guritanews – Variety melaporkan bahwa stunman serial “Walking Dead” , John Bernecker tewas setelah mengalami kecelakaan shooting di georgia.

Berdasarkan keterangan aparat Coweta County, Gerogia, bahwa John Bernecker meninggal di rumah sakit Atlanta, pada hari Rabu (12/7) sore, waktu setempat,  dikarenakan benturan saat ia kecelakaan.

John Bernecker dilaporkan langsung menggunakan alat bantu pernapasan dan lainnya setelah tragedi nahas tersebut.

Pemeran pengganti itu jatuh ke lantai beton dari balkon setinggi 20 kaki, hingga menderita kecelakaan serius di kepala yang mengharuskan dirinya segera dilarikan kerumah sakit terdekat menggunakan helikopter.

Pihak studio AMC yang memproduksi “Walking Dead” mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka sudah menghentikan kegiatan produksi untuk sementara karena kejadian ini.

Bernecker merupakan stunman yang berpengalaman dan juga seorang penata laga.

Berdasarkan catatan imdb, dia sudah bekerja pada banyak film seperti “Olympus Has Fallen,” “The Hunger Games: Catchting Fire” , “The Hunger Games: Mockingjay” (bag.1, ) dan “Logan,” serta lainnya.

Dia juga memiliki andil dalam film Marvel’s yang akan datang  “Black Panther” serta film Rampage, dibintangi Dwayne Johnson.

Ia tampil dalam berbagai film dengan peran kecil seperti : “Logan”, “The Last Witch Hunter”, “Goosebumps”, dan Serial “True Detective” Season 1.

Pada hari kamis, Juru bicara SAG-AFTRA mengatakan mereka sedang menyelidiki kecelakaan tersebut.

“kami sangat sedih melaporkan bahwa John Bernecker, stunman berbakat dari ‘The Walking Dead’ dan beberapa acara serial tv serta film, mengalami kecelakaan tragis dilokasi shooting,”AMC menyatakan dihari kamis.

“Ia segera dilarikan ke rumah sakit atlanta dan kita sementara menghentikan kegiatan produksi.” (Wil/Q2)

Share:

Leave a reply