Kekhawatiran Indah Permatasari memerankan karakter Ida dalam Athirah

228
0
Share:

GuritaNews – Apa kata Indah Permatasari kala dirinya didaulat Mira Lesmana memerankan sosok Ida /Mufidah Jusuf Kalla, isteri Wakil Presiden RI dalam film Athirah? Adakah rasa was-was dalam benaknya karena khawatir gagal memerankannya?

 

Penampilan Indah boleh dibilang cukup memukau, memerankan sosok wanita yang menjadi istri seorang pesohor di negeri ini bukanlah pekerjaan mudah dilakukannya.

“Sempat dag-dig-dug… khawatir juga sih. Tapi kekhwatiran itu kan lenyap juga akhirnya. Ketika aku berhasil meyakinkan diriku bahwa ‘aku pasti mampu’ memerankan Ida” ungkapnya kepada guritanews.com.

Indah Permatasari 'Sempat dag-dig-dug...' ( foto ; q2her/www.guritanews.com)

Indah Permatasari ‘Sempat dag-dig-dug…’ ( foto ; q2her/www.guritanews.com)

Memerankan figur penting dalam sebuah film yang berkaitan dengan tokoh dikenal ataupun terkenal tentu menjadi tantangan tersendiri seorang bintang film.

“Pastinya ini tantangan banget buat aku menjadi Ida dalam film Athirah. Nah , mas Riri-lah yang terus mempoles aku untuk total memerankan karakter ini,” lanjutnya

“Aku juga searching di google tentang artikel-artikel terkait ibu Ida, sebagai bahan ku memerankan karakter ini,”

Apa rasanya ketika kamu shooting film di kampung halamanmu ?

“Alhamdulillah, shooting di Makassar bagian dari impianku, dan kini terwujud. Senang sekali,” pungkas dara berusia 19 tahun itu. (Q2)

Share:

Leave a reply