Kebahagiaan hakiki di dalam Cinta Laki Laki Biasa

163
0
Share:

GuritaNews – Film CINTA LAKI-LAKI BIASA , produksi Starvision, mengayun benak kita untuk memaknai kebahagiaan hakiki, sebagaimana yang dilakukan oleh Nania (Velove Vexia).

 

Cita-cita menjadi arsitek telah tercapai, hanya satu kekurangan, ia belum memiliki pendamping hidup.

Pertemuan dengan Rafli (Deva Mahenra) mengantarkan Nania pada pehamanan lain tentang hidup, cinta dan kebahagiaan. Jauh dari yang selama ini ditanamkan papa dan mama Nania.

Cinta tumbuh meski awalnya tidak disadari, perpisahan dengan Rafli yang sempat terjadi membuat kelopak mata Nania terbuka.

Untuk pertama kali dia memahami arti ketulusan, kebahagiaan dengan memberi, dan cinta begitu indah yang tak bisa diukur dengan materi.

Rasa berbeda yang tidak ditemukannya pada sosok Tyo (Nino Fernandez), dokter tampan yang semula ingin dijodohkan dengan Nania.

Hidup gadis cantik itu perlahan memiliki arti. Kedamaian yang tidak pernah ditemukan dalam kehidupan bersama keluarganya selama ini. Pertemuan keduanya berlanjut dengan momen ta’aruf.

Pernikahan Nania dan Rafli tetap berlangsung meski berbagai pihak mencoba mencegah. Seiring berjalannya waktu, Nania dan Rafli terus bahu membahu berjuang mempertahankan kebahagiaan mereka.

Rongrongan dari keluarga Nania yang terus merendahkan Rafli tak berhenti, bahkan meski pernikahannya telah menghadirkan sepasang buah hati.

Sekuat tenaga Nania terus berupaya meyakinkan keluarganya jika dirinya bahagia dengan cinta yang ditawarkan si laki-laki biasa, hinggasebuah tragedi-pun mengancam mahligai indah yang selama ini dibangun mereka.

Kecelakaan yang dialami Nania hingga mengalami amnesia, tak pelak membuat Rafli harus berjuang sendiri mengembalikan sakinah dalam keluarga, demi anak-anak mereka.

Film CINTA LAKI-LAKI BIASA yang ditayangakan serentak dibioskp mulai 1 Desember , tak sekedar memberikan pemaparan luas tentang kaidah cinta sejati anak manusia.

Lebih dari itu film besutan Guntur Soeharjanto, yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Asma Nadia, ini cukup mengalir linear sebagai tontonan edukasi dan menghibur.

Pesona akting Velove Vexia dan Deva Mahenra mengalir natural dengan kekuatan chemistry. (Q2)

Share:

Leave a reply