Kata Chantiq Schagerl “tonton film Sajen, rasakan akibatnya!”

330
0
Share:
Chantiq Schagerl, jumpa pers 'Sajen' ( foto by kicky herlambang/guritanews.com)

GuritaNews – Artis belia Chantiq Schagerl, yang akrab di sebut Caca ini mengakui bahwa film yang dibintanginya itu memang punya ‘taste’ yang kuat sebagai tontonan menghibur, namun ia mengingatkan juga agar anda juga siap terima akibatnya menonton ‘Sajen’.

Film ‘Sajen’ produksi studio Starvision ini, berhasil keluar dari pakem film-film berbasis drama-horor yang notabenne-nya sering ‘asal’ di garap , membosankan, olahan ‘jump scare’ yang tak jelas tempatnya, serta story telling yang juga hambar, lewat garapan Hanny R Saputra, Sajen menjadi sedikit logis, terlepas segala keterbatasannya.

Dengan mengambil set cerita dari peristiwa sebenarnya, Sajen membungkus tema ‘bullying’ di sebuah sekolah di kota Bogor.

Tema inilah yang diramu dengan memadukan warna drama dan horor.

Walhasil, film Sajen memiliki kekuatan koneksi kepada penontonnya.

“Sajen itu bukan sekedar drama-horor. Tapi pesan yang kuat kepada masyarakat, bahwa aksi bullying itu harus di sudahi. Karena berdampak buruk bagi korbannya,” tegas bintang film Hafalan Shalat Delisha dan Bidadari-Bidadari Surga, itu kepada guritanews.com, usai jumpa pers ‘Sajen’ di Kuningan, Jakarta, Jum’at (27/4) sore.

Chantiq Schagerl - 1 'Sajen' ( foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Chantiq Schagerl ( foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Menurut anda apakah film ini cukup menakutkan dan mengerikan untuk di tonton?

“Aku gak mau spoiler nih. Tapi yang pasti Sajen punya banyak kejutan untuk anda. Sajen adalah horor yang berselera, di garap dengan maksimal”

Saat kamu nonton filmnya bagaimana rasanya?

“Kuat banget warna horornya. Dan film ini twist lah. Jadi bagi anda penyuka film dengan sentuhan twist, pasti anda disuguhi kejutan dalam film ini,”

“Ya… pokonya nonton saja dan rasakan akibatnya! hahaha..” pungkasnya seraya mengingatkan.

Chantiq Schagerl "Sajen' ( foto by kicky herlambang/guritanews.com)

Chantiq Schagerl ( foto by kicky herlambang/guritanews.com) ‘pasti anda disuguhi kejutan dalam film ini,’

Caca memerankan karakter Keyra dalam Sajen, sosok yang berkaitan kuat atas kematian tragis sahabatnya Alanda (diperankan oleh Amanda Manopo).

Lewat Sajen , Starvision kembali dengan produk horor, setelah enam tahun lalu sukses dengan HI5TERIA.

Film yang dibintangi : Steffi Zamora, Jeff Smith, Chintami Atmanegara, Angga Yunanda, Nova Soraya, Virnie Ismail , serentak di tayangkan mulai 3 Mei mendatang. (Q2)

Share:

Leave a reply