Karantina hari ke enam, seluruh 30 finalis Miss Earth Indonesia sambangi TBN

188
0
Share:

gurutanewsom – Pada hari ke-enam, Kamis (13/7) kemarin, masa karantina, 30 finalis Miss Earth Indonesia 2017 menyambangi Taman Bunga Nusantara (TBN), Cianjur, Jawa Barat.

Keseluruh finalis tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 wib.

Kedatang mereka langsung disambut Direktur Utama Taman Bunga Nusantara, H. Darmasto Kusumaningrat beserta Direktur Operasional TBN Muhammad Iqbal Harraz.

Kedua petinggi TBN itu juga ikut mendampingi para finalis mengelilingi area TBN dengan menggunakan dotto atau kereta mobil.

Di dalam kereta, Dirut TBN memaparkan beragam jenis tanaman bunga yang ada di lokasi tersebut kepada para finalis.

Keseluruh 30 finalis kontestan Miss Earth Indonesia 2017, juga melakukan foto bersama Dirut TBN dan Dirut Operasional TBN di setiap spot bunga yang dikunjungi.

Para finalis yang akan menentukan nasibnya pada malam grand final , 20 Juli, mendatang itu, menikmati sajian rileks coffee break di sawung dahlia.

Seraya menikmati suasana santai, Dirut TBN memberikan pembekalan mengenai pelestarian lingkungan.

Bos ELJOHN PAGEANT, Johnnie Sugiarto mengatakan kunjungan ini tak lain sebagai pembekalan mutlak bagi para peserta untuk mengenal dan tahu alam dan lingkungan beserta dampaknya.

“Disini mereka mengenal beragam jenis bunga. Menjadi duta ratu bumi atau miss earth sudah pasti harus mengenal isi alam dan peduli lingkungan dan habitatnya,” jelasnya kepada guritanews.com via messenger.

Kunjungan ini berakhir pada petang hari sebelum keseluruhan finalis kembali ke Jakarta. (Q2/gar)

Share:

Leave a reply