Kandungan ‘spirit’ alasan Sandra Olga Main di 2 Batas Waktu

662
0
Share:

GuritaNews – Artis-presenter, Sandra Olga (26), mengisahkan proses saat dirinya terlibat dalam film 2 Batas Waktu.
Perempuan blasteran Jawa-Eropa ini, sempat menarik diri saat ikut casting film produksi studio Tujuh Rumah Produski itu.

“Sebelumnya sudah casting untuk Tiara remaja, tapi karena sesuatu hal mengundurkan diri, lalu ternyata film ini memerlukan karakter Tiara dewasa, dan aku coba lagi ikut casting, akhirnya diterima.” ujar host Metro TV itu kepada guritanews.com, beberapa waktu lalu.

Baginya keterlibatan dirinya dalam film 2 Batas Waktu punya daya tarik tersendiri, apalagi ‘ini debutku di layar lebar’

Kandungan spritual dalam film ini, yang juga jadi alasan ia mau terlibat.

Sandra pernah mengalami hal-hal bersinggungan dengan spiritual, ia menceritakan jika dirinya pernah mengalami kejadian-kejadian magis.

Sandra Olga by Kicky Herlambang

Sandra Olga “..potensi ‘spiritual’ didalamnya” (photos ; q2her/guritanews.com)

Sandra mampu melihat fenomena yang akan terjadi di masa datang, namun baginya memiliki indera ke enam justru bukan hal yang mengasyikkan untuk dinikmati.

“Saya mau terlibat, karena film ini karena potensi ‘spiritual’ didalamnya,” lanjut Sandra.

Film 2 Batas Waktu ini diangkat dari pengalaman aktual seorang pekerja hiburan malam bernama Tiara yang mengalami kejadian-kejadian aneh pada sekitar tahun 2004.

Tiara mengalami sesuatu kejadian di luar nalar yaitu spirit (ruh), yang selalu mengikutinya di mana pun berada, bahkan mengajak dirinya untuk berbuat hal kebaikan.

Hingga di suatu saat ia bertemu dengan seorang ustad yang membantu memberikan sebuah pemahaman dan membuatnya mulai percaya tentang roh.

Sandra Olga  lahir di dalam pesawat, saat ibunya yang sedang mengandung si jabang bayi bernama Sandra Olga itu sedang melakukan perjalanan Jakarta-Cekoslovakia, tepatnya di atas perairan selat Bombai, pada 10 April 1990.

Akte lahirnya ditulis dengan Bahasa Jerman. (Q2)

Share:

Leave a reply