Kali pertama televisi tampilkan ‘Goyang Telolet’ Carmelita Babyta

309
0
Share:

GuritaNews – Tidak perlu heran, jika sesuatu hal yang menjadi viral di jagat maya , akan selalu mampu melahirkan inspirasi bagi kebanyakan orang untuk memanfaatkan momen kehebohannya.

 

Sebut semisal ‘Om Telolet Om..’ yang mendunia itu, viral ‘Om telolet Om’ ini praktis membuat musisi dangdut juga ikut berpartisipasi berlomba menghasilkan karya kreatifnya, semisal saja membuat lagu dangdut yang berkaitan dengannya.

Musisi dangdut Jul Bahar yang kali pertama memploklamirkan lagu berjudul ‘Goyang Telolet’.

Sementara artis cantik , Carmelita Babyta didapuk untuk menyanyikannya.

Lagu ‘Goyang Telolet’ karyanya ini cukup melesat cepat, untuk kali pertama muncul di televisi dalam program tayangan Selamat Malam Indonesia milik ANTV.

Tayangan¬†yang di pandu host ; Indra Bhekti cs, menampilkan Babyta dengan ‘Goyang Telolet’ nya, pada Jum’at (23/12) malam, lalu.

“Alhamdulillah aku diminta ANTV membawakan lagu ‘Goyang Telolet’ untuk pertama kalinya muncul dan di perdengarkan seluruh penggemar dangdut nusantara, pada Jum’at (23/12) lalu),” kisahnya kepada guritanews.com.

Bukan tidak mungkin, mimentum yang di lakoni Jul Bahar dan Babyta akan membuat keseruan tersendiri ketika ‘Om Telolet Om’ masih menjadi viral lucu di kalangan masyarakat dan anak-anak.

Lagu Goyang Telolet yang diciptakan Jul Bahar memnag cukup ringan di telinga, syair yang simple untuk di hafal.

Lirik ‘Goyang Telolet’ sendiri tidak berbicara cinta (yang membosankan) , namun bagaimana laghu ini menggambarkan keceriaan saat berjoget bersama.

Radio SP Bekasi adalah stasiun penyiaran yang kali pertama memperdengarkan lagu ‘goyang Telolet’.

Berulang kali lagu ini diputar pada, Jum’at (23/12) pekan lalu.

“Hingga kini pemintaan pendengar akan lagu Goyang Telolet sangat banyak, ya kami tidak bisa menolaknya, selagi lagu itu booming dan digemari masyarakat mau tiap jam sekali diputar juga tidak masalah” ujar kong Danu penyiar radio SP Bekasi.

Sementara Jul Bahar, saat ditemui di studio MIC miliknya di rusun dakota kemayoran cukup terkejut ketika tahu bahwa lagu ciptaanya tersebut rupanya bakal digilai penikmat dangdut se-nusantara.

“Dari media online , media cetak sampai TV merespon positif Goyang Telolet mudah-mudahan lagu ini bisa jadi lagu yang bikin heboh diawal 2017” jelas kakak kandung pedangdut beken, Anisa Bahar dan Dewinta Bahar itu. (Q2)

Share:

Leave a reply