JFW 2018 usung tema Bhinneka dan Berkarya

217
0
Share:

GuritaNews – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya , perhelatan mode akbar Jakarta Fashion Week 2019 yang memasuki usianya ke-10 tahun ini, mengusung tema Bhinneka dan Berkarya.

Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 akan menghadirkan 175 desainer dan segudang tren busana 2018.

Seperti di utarakan Lenni Tedja, Direktur JFW, akan membawa para perancang mode Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward ke kancah mode Internasional.

“Selama 10 tahun penyelenggaraannya, JFW  menjadi cerminan Indonesia dari individu berbeda, baik itu genre fashion, bahan dan material, juga tema,” kata Lenni Tedja

Jakarta Fashion Week hadir sebagai wadah guna menghadirkan kebihinnekaan dalam industri mode Indonesia.

Tidak hanya mnmeghadirkan para perancang dalam negeri, sama seperti sebelumnya, pagelaran yang akan digelar pada 21 hingga 27 Oktober 2017 ini, juga menghadirkan para perancang  mode negera tetangga dan Internasional seperti Australia, Jepang, Korea Selatan, dan Inggris.

“Beberapa negara juga mengirimkan desainer berbakatnya untuk tampil di ajang ini, seperti Swedia, Korea, India, dan Brazil yang akan tampil di Fashion Atrium Senayan City,” tambahnya.

Pagelaran ini juga membuat beberapa perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya, terkait venue.
Fashion Atrium yang biasa di gelar di dalam mal akan dikemas seperti di Fashion Tent.

Tidak saja pagelaran busana, JFW 2018 juga akan menggelar workshop, seminar, kompetisi, hingga pameran dagang, pengunjung bisa langsung membeli rancangan para desainer yang berpartispasi di JFW 2018. (Q2)

Share:

Leave a reply