Jadi ini rupanya, alasan kenapa anda wajib tonton Surat Cinta Untuk Starla the Movie

43
0
Share:

GuritaNews – Sukses dengan koleksi film bergenre drama romantis, seperti Magic Hour, London Love Story, I Love You From 38.000 Feet dan One Fine Day, Screenplay Films dan Legacy Pictures, ingin kembali meggugah perhatian publik lewat  film ‘Surat Cinta Untuk Starla the Movie’.

Berkisah tentang jalinan cinta antara Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), Surat Cinta Untuk Starla The Movie diyakini pihak studio bakal membuat baper para penonton kalangan remaja.

Ada sederet alasan kenapa film ini seperti wajib untuk di tonton.

Pertama, adalah berangkat kesuksesan lewat lagu yang dinyanyikan Virgoun dengan mengantungi angka viewers di akun youtube Last Child, sebanyak 160 juta!

Kedua, dampak kesuksesan lagu tersebut berlanjut pada penayangan miniseri sebanyak 7 chapter, yang dibintangi jefri Nichol (Hema) dan Caitlin Halderman (Starla).

Lagi-lagi proyek miniseri ini-pun ternyata sukses dengan kuota 1,5 juta penonton setiap chapternya, hingga membuat gretean studio Screenplay dan Legacy untuk segera mem-filmkan Surat Cinta Untuk Starla.

Ketiga, film Surat Cinta Untuk Starla the Movie bakal membuat para penonton kembali mengenang masa-masa mereka merasakan cinta pertama saat masih muda dulu.

Sebab dalam film ini dikisahkan Hema baru pertama kali jatuh cinta pada seorang wanita yaitu Starla, karena selama ini Hema hanya menunjukkan cintanya kepada alam melalui surat yang ditulisnya.

Namun saat Hema mengenal Starla, ia sadar bahwa ada cinta lain selain kepada alam yakni kepada Starla. Keduanya saling jatuh cinta setelah enam jam lamanya bersama.

Keempat, aktor Jefri Nichol memang sedang naik daun di industri perfilman Indonesia.

Jefri sukses memerankan Rama lewat Jailangkung (2017) yang mengantungi angka penonton 2,5 juta.

Bahkan Jefri-pun juga didaulat sebagai Aktor Terpuji dalam Festival Film Bandung 2017.

Fanatisme penggemar, yang kerap histeris kala berjumpa dengannya, juga menjadi pertimbangan pihak studio untuk melanjutkan Jefri ke dalam versi film Surat Cinta Untuk Starla the Movie.

Kelima, film ini juga mengkombinasikan para bintang muda dan tua, speeti terlibatnya Ricky Cuaca, Salshabilla Adriani, Kiki CJR, Amanda Manopo, serta Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright juga Meriam Bellina.

Keenam, Film ini akan penuh warna cerita, bukan sekedar petualangan romansa Hema dan Starla,  juga meliputi kisah keluarga serta persahabatan, keceriaan, tawa, dan konflik,

Lewat tema “Everyday’s story”, film ini diharap akan banyak menyentuh hati para penontonnya.

Nah alasan terakhir, karena  film ini dirilis pada 28 Desember, bertepatan berlangsungnya musim libur sekolah akhir tahun. (Q2)

Share:

Leave a reply