Izzy Diagla tour ‘musik santri’ raih berkah Ramadan

337
0
Share:

GuritaNews – Lama tak muncul, rupanya artis Izzhy Diagla (24) sedang siapkan ‘touring’ musik santri Ramadan .

 

Menurut Astrid QQ, mantan wartawan yang kini terjun ke dunia politik, yang menciptakan lagu ini, sangat ‘diyakini oleh Dodi ‘Kangen Band’ bahwa lagu yang dinyanyikan Izzy bakal sukses di pasaran’

“Izzy sangat berpotensi untuk menajdi penyanyi sukses,” ujar Astrid, yang hadir dalam acara perayaan HUT ke-2 FORWAN, kamis (12/5) siang, di Jakarta.

“Saya sangat yakin pasar akan menyukai lagu ini,” imbuhnya.

Bagi Izzy sendiri memilih musik religi tak semata memanfaatkan peluang.

“Musik adalah jiwa saya sejak terjun sebagai entertainer. Dan mba Astrid menciptakan lagu memang telah menyesuaikan dengan karakter vokal saya,” jelas pemain sinetron Kian Santang itu.

Izzy & Bag Band , Fivey Rachmawati (photos : q2her/guritanews.com)

Izzy & Bag Band , Fivey Rachmawati (photos : q2her/guritanews.com)

Sekian lama malang melintang sebagi artis, lalu apa sebenarnya cita-cita kamu zy?

“Hahaha… ini nih… Saya kan dari daerah , yah saya punya keinginan yang teramangat sangat untuk membangun daerah saya suatu saat jika sukses berkarir, ya Insya Allah,” jawabnya.

Apa pendapat kamu tentang carut marutnya industri musik?

“Sebenarnya sih kalau industrinya yah tetap menggelinding kedepan, hanya yang payah ya para para pelaku industrinya saja. Misal nih ; saat ini kita makin susah mendapatkan musik dan lagu berkualitas, semua serba selera pasar. lalau mana tuh musim yang memang sebuah karya bagus? nyaris tiada dan susah ditemukan,” paparnya.

Apa yang kamu inginkan pada Ramadhan tahun ini?

“Berkah! Amin Ya Allah, semoga apa yang saya perjuangkan selama ini akan selalu dimudahkan dan penuh berkah, juga tur musik santri saya semoga berjalan lancar dan sukses, Amin,” pungkasnya. (Q2)

Share:

Leave a reply