Ini nih… Komentar ‘unik’ penonton TRIANGLE : The Dark Side

3078
0
Share:

GuritaNews – Film ini memang masih punya sejuta tanya bagaimana akhir cerita yang harus digarap nantinya jika -Deddy Corbuzier- produser TRIANGLE : The Dark Side, ingin melanjutkan kisah aksi penuh teka-teki ini.

Memang tidak mudah karena pasti dibutuhkan formula segar dan jitu agar film ini lebih berkekuatan.

Beberapa penonton yang hadir dalam acara nobar (nonton bareng) yang digelar Deddy Corbuzier  bersama Chika Jessica serta Volland, di bioskop Lotte Shopping Avenue XXI, Kamis (18/8) malam tadi, sempat mengomentari tentang ending story film tersebut.

nobar-triangle-by-kicky-herlambang-guritanews.com

Demi memuaskan hasrat para penggemar, Chika Jessica pun harus diangkat keatas oleh Deddy saat foto bersama (foto : by q2/guritanews.com)

Semisal sebut saja namanya Sisca, usai menyaksikan film penuh aksi ini, ia beranggapan, bahwa lakon Jessica jangan dimatikan.

Saat ditanya kenapa ? ringkas kata ia berucap : karena aku nge-fans dengannya.

Lalu ada pria yang tak ingin disebut namanya, menimpalinya ; Kalau Deddy di akhir cerita harus mati (jika ada kelanjutannya nanti) seru juga tuh…

Lain halnya dengan Prima (sebut saja demikian namanya) yang mengatakan : Deddy dan Volland jangan mati , jika ada kelanjutannya nanti.

Lalu bagaimana dengan peran Jessica ? ” Yah Jessica di palingkan saja , umpamanya dia pergi kemana gitu… meninggalkan dua karakter pembunuh ini (Deddy dan Volland), Nah tinggal Deddy dan Volland deh mau diapain”

Maksudnya pergi kemana dan mau diapakan karakter Deddy dan Volland neng? “Yah gak tahu, terserah yang punya film ajah sih…”

nobar-triangle1-by-kicky-herlambang-guritanews.com

‘..tetap berhasrat saling bunuh, atau mereka satu persatu di bantai oleh musuh-musuh barunya..’ (foto : q2/guritanews.com)

Agak absurd sih terdengar, tapi namanya penonton setidaknya mereka sudah meluangkan waktu untuk meng-apresiasikan apa yang disebut sebuah film dengan ending ‘twist’.

Sebenarnya, jika anda yang sudah menonton film ini, tentu juga tidak menginginkan ketiga karakter ini berakhir tragis di tengah pertarungan sengitnya atau apapunlah alasan penulis cerita untuk mengakhiri riwayat mereka.

Tapi sangat terbuka kemungkinan, jika mereka (Deddy, Chika, Volland) akan bersatu untuk melawan musuh-musuh dari masa lalunya (siapa tahu ada kan..?), dalam kelanjutan filmnya (sekali lagi jika memang ada sekuelnya lho…) nanti.

Nah, tinggal kita tunggu saja bagaimana nasib ketiga karakter ini nantinya, tetap berhasrat saling bunuh, atau mereka satu persatu di bantai oleh musuh-musuh barunya yang bakal dimunculkan dalam sekuelnya?

“Saya sangat suka ! ini film yang betul-betul punya selera pasar, bukan film action murahan..” celetuk seorang penggemar. (Q2)

Share:

Leave a reply