Ikhsan Tarore di BAP, Aris Idol bilang bukan cari sensasi

152
0
Share:

guritanwws – Bersama kuasa hukumnya, pengacara kondang Zacky Alatas, SH, eks jawara Indonesia idol, Janurisman Runtuwene atau sering disebut dengan Aris Idol, kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, guna melakukan pemberkasan BAP, pada hari Rabu (26/7) siang kemarin terhadapIkkhsan Tarore.

Didampingi pengacaranya, Aris mengatakan bahwa tujuan mem-BAP Ikhsan Tarore, yang kini menjadi seterunya, bukan pada tujuan mencari sensasi atau popularitas.

“Saya bukan cari sensasi atau memblow up pamor saya. Nggak! Saya gak penting yang begituan. Saya lakukan ini karena selama ini dia (Ikhsan) diam saja saat ia melakukan tindakan dengan menyebut saya ‘tengil’ di sosmed,” tegasnya kepada guritanews.com.

Hal senada juga di sampaikan Zecky Alatas, jika kliennya hanya menjalankan hak dan kewajibannya sebagai warga negara.

“Aris saat ini sebagai pihak yang dirugikan karena ucapan ataubilah Ihsan dengan menyebutnya dengan ungkapan yang tak pantas. Maka klien saya mengunakan haknya untuk memproses ini lewat jalur hukum,” jelas Zecky.

Ditegaskan Zecky bahwa tidak ada maksud ‘Aris untuk cari-cari sensasi’ saat ditanya jika Ihsan hendak melakukan permohoan maaf dengan tulus kepadanya , arus mengatakan ‘silakan saja’

“Sesama muslim harus berani saling memaafkan. Namun proses hukum tetap lanjut,” jelasnya. Zecky sendiri menanggapi, jika ia telah mendapat mandat dari kliennya untuk meneruskan kasus ini ke ranah hukum.

“Entah itu nanti kasus ini berakhir di pengadilan atau kepolisian, yah kita lihat saja. Kita serahkan kepada aturan hukum saja. Lagipula, Ihsan sendiri selama ini juga belum memperlihatkan itikad baiknya untuk menyelesaikan konfliknya dengan klien saya,”

“Jadi begini sajalah, simple ajah , kalau Ikhsan mau klarifikasi ucapannya saat itu, pasti gak akan selebar ini masalahnya. Apalagi perucapan disebut dibarea sosmed, banyak orang lihat. Kasihan kan Aris jadi bahan olokan warganet,” pungkas Zecky. (Q2)

Share:

Leave a reply