Histeria fans berat Red Velvet saat melihat aksi panggungnya!

125
0
Share:

guritanews – Histeria ratusan fans yang menyaksikan konser mini Red Velvet di Indonesia, tak lagi mampu terbendung, dalam rangkaian perhelatan ‘Seoul Talk Concert in Jakarta’.

Ratusan penonton remaja tanggung yang memadati ruang pertunjukan Ciputra Artpreneur, dalam mengayunkan tepukan tangan serta teriakan saat grup vokal asal Seoul, Korea Selatan itu muncul dia atas panggung untuk menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Wendy beserta anggota lainnya memang memukau penonton pada Minggu (21/5) malam.
Grup vokal gadis atau girl group cetakan SM Entertainment itu, membuka aksi panggungnya lewat lagu Dumb, Dumb.

Red Velvet pun melunakkan tempo nya lewat tembang balada, sebelum mereka jeda untuk berbincang dengan pembawa acara sekaligus menyapa salam kepada para penggemarnya.

Kelima personil ; Joy, Wendy,Hyeri , Irene, Kang Seul-gi,  lama berbincang seputar banyak hal menarik di Seoul yang mereka rekomendasikan.

“Kalian bisa mengunjungi Common Ground, jika ingin berbelanja,” ujar Hyeri

Sementara Wendy merekomendasikan tempat untuk kalangan remaja yang ingin membuang waktu dengan kekasihnya.

“Jika kalian bersama pacar, maka kunjungilah Yeonnam-Dong. Memang tempat ini lebih terik dari Itaewon. Namun cocok untuk kencan dengan pacar kalian. Apalagi sekarang kan banyak remaja senang upload foto di SNS (layanan jejaring sosial), dijamin pasti akan sangat menarik foto-fotonya,” jelas Wendy.

Setelah berbincang banyak tentang hal dan destinasi menarik di Seoul, merekapun lanjut mentas.

Penampilan Red Velvet ditutup dengan lagu Rookie.

“Saya begitu bahagia berjumpoa orang-orang Indonesia di tempat ini. I love you. Nah, tadi kami telah kasih info tentang destinasi menarik di kota Seoul. Kami tunggu yah kedatangan anda,” tutup Joy.

Lagi-lagi histeria para penggemar Red Velvet -pun kian menggila setelah para personil ABG itu pamit dari panggung.

Usai pementasan Red Velvet, pada malam tadi yang berakhir pukul 22.00WIB, satu lagi grup vokal dari Korea Selatan ‘ERU’ juga akan tampil dalam event ‘Seoul Talk Concert in Jakarta’. (Q2)

Share:

Leave a reply