Heru BosBro cari penyanyi dangdut muda!

86
0
Share:

guritanews – Setelah sukses mengorbitkan group lawak DOEBES hinga bisa main dalam sinetron Anak Menteng arahan sutradara Tio Pakusadewo, siaran di Radio SK HUMOR, Heru Doebes – yang kini menganti nama menjadi Heru Bosbro  – kembali dengan bisnis barunya mengorbitkan artis-artis baru seperti Ira Babyra bersama label ProAktif, Bella Barbiera Hits Single JULIT Cipt K’Jul Bahar, Carmelita Babyta Hits Single ‘GOYANG TELOLET Cipt. K’Jul Bahar, CEMBURUAN Cipt. Jonar MR/K’Jul Bahar dan Dominiq Key bersama BAS ENTERTAINMENT.

“Kesuksesan terbesar adalah ketika kita bisa membuat orang lain sukses. Walau kadang sering kali pemandu bakat dilupakan jasanya oleh talentsnya. ” Kisahnya.

Namun hal tersebut tak menyurutkan tekadnya untuk mengorbitkan talent berbakat asuhannya, yang ingin menjadi biduan dangdut.

“Saya suka mengorbitkan penyanyi dangdut karena basic saya dulu penyiar radio Dangdut dan saya 2 kali merancang acara dangdut di TV yaitu KUIS DANGDUT di TPI dan UNDANGAN di ANTV”, ujar mantan penyiar radio CBB FM BANDAR DANGDUT JAKARTA itu.

Saat ini Heru Bosbro sedang mencari Biduan untuk Biduan solo , duo dan vokalis Band dangdut dengan kriteria : wanita single (gadis/janda ngak papa) harus cantik , sexy, bisa menyanyi, usia 17 smp 24 tahun, tidak ribet, dan tidak sedang ada kontrak pihak lain.

Heru BosBro menyutradari video klip lagu-lagu ciptaan Jul Bahar dengan judul : GOYANG TELOLET, CEMBURUAN, AKU MEMANG JOMBLO dan lainnya. (Q2)

Share:

Leave a reply