Hebatnya…! Azka Corbuzier lewat Story of My Life

267
0
Share:

GuritaNews – Putra Deddy Corbuzier, yakni Azka Corbuzier merilis sebuah buku berjudul Story of My Life #azkacorbuzier.

 

Buku ini lebih ringan namun ‘dalam’ sebagai pesan bermakna, memaparkan ‘suara’ Azka tentang hubungan dirinya dengan kedua orang tuanya.

Sebuah pengakuan ‘hebat’ yang azka lontarkan dalam bukunya, bahawa meski mereka (kedua orang tuanya) berpisah, namun tetap hebat bagi diri dan kehidupannya.

“Saya beri ruang kebebasan bagi Azka untuk menuangkan segala hasratnya. Dalam buku ini ia total menguraikan banyak hal tentang dirinya dengan saya dan Kalina,” jelas Degdy kepada guritanews.com usai jumpa pers peluncuran buku¬†Story of My Life #azkacorbuzier di Gramedia Matraman, Jum’at (10/6) petang.

“Saya gak ingin membuat Azka tertekan karena campur tangan orang tuanya, jadi biarlah dia bebas dengan aspirasinya,” sambung Deddy.

Lalu apa kata sang bunda saat Azka mengungkapkan 10 hal yang tak ia sukai tentang ibunya?

Azka Corbuzier (foto : q2her/guritanews.com)

Azka Corbuzier (foto : q2her/guritanews.com)

“Saya gak takut untuk dibilang jelek dengan apa yang Azka ungkapkan tentang saya dalam bukunya. Azka memang gak menyukai kalau saya banyak ngatur atau bawel, tapi dia juga gak ingin saya berhenti melakukan itu,” cerita Kalina.

Seperti apapun Azka mengungkapkan isi hatinya lewat kisah-kisah singkat dalam bukunya, pun tetap ia mengakui kehebatan kedua orang tuanya.

“Mereka orang tua yang hebat!” akunya.

“Broken home is not mean broken dreams,” pungkasnya.

Hebat kamu Azka…(Q2)

Share:

Leave a reply