Harmoni 8: yang segar… yang dinanti!

151
0
Share:

guritanews – Boleh disebut grup vokal remaja tanggung ini masih asing di telinga, namun mereka yang mendaulat diri sebagai kelompok vokal ‘Harmoni 8’  bukan tidak punya jam terbang manggung, bahkan dalam waktu dekat mereka juga bersiap diri untuk ‘go internasional’.

Grup Harmoni 8 yang dibentuk oleh Musik Hana Midori sudah melebarkan sayapnya dengan mendapat jadwal manggung di Jepang.

Dalam waktu dekat ini, mereka akan melakukan tur ke sejumlah tempat saat musim liburan sekolah, termasuk mengunjungi negeri Sakura.

“Harmoni 8 akan tandang ke Jepang dalam memenuhi undangan untuk mengisi sebuah acara , sekaligus juga mempromosikan album mereka,” jelas Yen Sinaringati, bos korporasi Musik Hana Midori, saat jumpa pers peluncuran album Harmoni 8 , Jum’at (5/5) pagi di Jakarta.

Yen juga menjelaskan, jika beberapa lagu yang ada dalam album Harmoni 8, juga akan di terjemahkan dalam bahasa Jepang, untuk memudahkan publik Jepang mengenal harmoni 8.

Delapan personil Harmoni 8 antara lain ; Adek, Chika, Aleta, Adinda, Ardra, Nabila , Moza dan Mika.

Mereka adalah pemenang 10 besar dari Festival Lagu Anak Nusantara yang diadakan oleh Kemendikbud beberapa tahun lalu.

“Cukup langka, ada grup vokal remaja yang bisa membuat lagu sendiri” (foto : Q2HER/www.guritanews.com)

Kelompok vokal Harmoni 8 juga meng-kolaburasikan tarian modern dan ringan saat mereka perform di panggung.

“Kami bersyukur karena dibimbing dengan sepenuh hati oleh manajemen Musik Hana Midori, sampai bisa seperti sekarang ini,” ucap Adek, pentolan grup vokal ini, di Jakarta Jumat (5/5).

Lagu berjudul Menggapai Waktu, ciptaan Muhammad Sofyan alias Adek, ini dijadikan sebagai single jagoan dalam album yang berisikan sembilan lagu.

“Cukup langka, ada grup vokal remaja yang bisa membuat lagu sendiri,” tutur pengamat musik Bens Leo saat hadir sebagai pembicara. (Q2)

Share:

Leave a reply