Harapan Dide ‘Hijau Daun’ dan Cyelliaa kepada FORWAN

347
0
Share:

GuritaNews – Bintang penyanyi muda Cyelliaa Saputra (15) terus menancapkan kukunya dalam-dalam di pentas musik nasional.

 

Cia (sapaannya) menyempatkan diri hadir dalam acara perayaan ulang tahun ke -2 Forum Wartawan Hiburan, yang digelar di Sinema Wedding, Gedung Film, MT.Haryono, Jakarta.

Bersama tenadem duetnya , Dide vokalis Hijau Daun, ia tampil mebawakan dua lagu.

Para tetamu yang kebanyakan dari kalangan artis dan lainnya tampak terpukau melihat penampilan dara berusia lima belas tahun ini saat tampil bersama Dide, membawakan hits single ‘Suara’ milik Hijau Daun.

“Senang ada disini bisa kenal rekan-rekan wartawan hiburan lainnya, juga teman-teman artis yang ada disini. Acaranya juga meriah dan sederhana,” ujar Cia.

Dide dan Cyelliaa Saputra 'Panjang umur, dan terus berkibar dengan semangat kemanusiaan..' (photos : q2her)

Dide dan Cyelliaa Saputra Panjang umur, dan terus berkibar dengan semangat kemanusiaan..’ (photos : q2her)

Ungkapan senada juga dilontarkan Dide, bagi dirinya yang sudah lebih dulu menjadi pesohor diranah hiburan, kegiatan – kegiatan yang di usung kelompok-kelompok wartawan sudah sering di sambangainya.

“Setiap acara meiliki ruh sendiri. nah ini acara ulang tahun FORWAN, mereka adalah mitra kami, karena mereka lah kami besar. Sebagaian dari mereka saya bertyeman baik selama ini” jelas Dide.

Anda berdua, apa yang hendak disampaikan untuk FORWAN di usianya yang kedua ini?

“Panjang umur, dan terus berkibar dengan semangat kemanusiaan dan jangan lelah berjuang demi melahirkan banyak karya hidup! serlamat ulang tahun FORWAN,” ucap Dide.

“Semoga FORWAN langgeng dan terus menjadi teman baik bagi kalangan artis. met ualng tahun semoga akan banyak kegiatan-kegiatan positif yang terus di gelar teman-teman di FORWAN,” pungkas Cia. (Q2)

Share:

Leave a reply