Gusti Rosaline ; tahun 2017 harus rilis single dan bikin film

143
0
Share:

GuritaNews – Seperti apa resolusi 2017 bagi artis cantik Gusti Rosaline ?

 

Sepenggal hasrat yang terbenam dalam bathinnya mengungkapkan kehendaknya untuk tetap melaju sebagai selebritas di panggung hiburan.

Ocha, akarabnya, mengatakan jika 2017 baginya adalah sebuah pacuan sikap dirinya untuk mempertahankan eksistensinya sebagai artis.

“Konsistensi saya tetaplah terpegang, hanya saja kan dunai artis itu setiap hari selalu bermunculan pendatang baru, yang muda, dari yang tampan, cantik, berkualitas dan segalanya. Dan seperti inilah dunia hiburan, semakin banyak yang ‘lahir sebagai artis’ maka persaingan pun kian ketat,” paparnya kepada guritanews.com via messenger.

Gusti Rosaline

Gusti Rosaline

Bagaimana ia mempersiapkan dirinya untuk menjadi sentra perhatian industri hiburan, terkait jam terbang di 2017?

“Musik! di 2017 , target utama adalah rilis single perdanaku, bergenre pop, di awal tahun” ungkapnya.

Lalu setelah rilis single perdana?

“Oh ya begini, kalu gak meleset lah yah… Tahun 2017 aku akan garap dua film drama-thriller. Jadi aku sebenarnya selama beberapa bulan kemarin juga sibuk menjaring network internasional. Alhasil ada beberapa mitra dari eropa dan Amerika yang minta untuk bikin film di Indonesia,” imbuhnya.

“Dan mereka mempercayakan aku untuk mengurus segala hal terkait persiapan produksi filmnya disini mas..” pungkasnya. (Q2)

Share:

Leave a reply