Geostorm bakal menjadi film bencana dunia terlaris?

267
0
Share:

guritanews – Film Geostrom menjadi patut anda nantikan penayangannya, jika tidak berubah lagi jadwalnya, film ini bakal dirilis pihak studio Warner bros. dan Skydance pada Oktober 2017.

Sangat berkemungkinan film yang -lagi-lagi bergenre disaster- dibintangi Gerard Butler, Ed Harris Jim Sturgess, Daniel Wu dan Abbie Cornish bakal menjadi film bertema kehancuran dunia termahal dan terlaris.

Jika kita melongok trailer pertama yang dirilis pihak studio memang sangat wah..! kesan mahal dalam gambar-gambar film berbasis bencana alam atau kiamat dunia memang cukup mengagumkan di besut oleh sutradara dan produser Dean Devlin.

Lagi-lagi Jerry Bruckheimer juga bertindak sebagai produser bersama Devlin serta sederet produser lainnya demi mensukseskan film ini dalam skala dunia!

Film Geostorm adalah untuk kedua kalinya Jerry memproduksi film disaster setelah pada 1998 ia sukses mendebutnya lewat Armageddon.

Nama Jerry Bruckheimer juga dikenal sineas dunia sebagi produser yang punya formula jitu dalm membuat film-film bergenre action yang laris di pasaran, sebutlah seperti ; Bad Boys (I dan II), Con Air, The Rock, trilogi Pirates of the Carribean (seri keempat akan tayang tahun ini), Pearl Harbour, Black Hawk Dawn dan banyak lagi.

Tugas Jerry dengan Geostorm memang sangat berat untuk menjadi film disaster terlaris, pasalnya selama 20 tahun film Independence Day milik Roland Emmerich yang dirilis 1996, masih menduduki tahta teratas dengan angka pendapatan kotor keseluruhan sekitar 800 juta dolar lebih.

Seperti apa Geostorm bakal menjadi film bencana dunia terlaris dan terbaik sepanjang masa?

Ini sebuah fakta, ambil contoh film 2012 yang dirilis tahun 2009, memliki rating rendah 5.8 (IMDb) namun hebatnya justru film (lagi-lagi milik) Roland Emmerich ini mengantongi box office keseluruhan sebesar $769,679,473 Amerika selama penayangannya.

Nyaris saja mensejajarkan diri dengan pendahulunya..!

Entah bagaimana kiat Geostorm mengeduk untung besar bahkan melibas pendahulunya yang lama bertahta sebagai film disaster terlaris, yang pasti jenis genre ini akan selalu diterima dengan ringan oleh pecintanya.

Setidaknya lewat trailer perdananya, yang menyeluruh menggambarkan bencana lewat visual effects, Geostorm hendak berperan penting dalam menggarap komposisi CGI (Computer Generated Imagery) yang tentu fantastis harganya.

Apalagi nama Gerard Butler yang sarat menjual sebagai aktor laga papan atas Hollywood, juga berpeluang besar mencetak sukses komersil Geostorm, yah siapa tahu kan…?? namanya film, penuh taruhan! (Q2)

Share:

Leave a reply