Gelaran ke-3 Capital Market Running, tambah peserta

281
0
Share:

GuritaNews – Sejak kali pertama dihelat pada tahun 2014 lalu, Panin Asset Management sukses menggelar Capital Market Running, yang merupakan ajang lomba lari bagi para runners di Indonesia.

 

Pada tahun 2014, Capital Market Run digelar di SCBD (Sudirman Central Business District) dengan total 1,500 (Seribu lima ratus) orang peserta.

Sementara pada 2015, Capital Market Run digelar di Jalan Jenderal Sudirman, dengan total 2,500 (Dua ribu lima ratus) orang peserta.

Kini Capital Market Run tahun ini, didesain sedikit berbeda, yaitu dengan menghadirkan kategori lari 21 K/half marathon, berlokasi di The Breeze BSD (Bumi Serpong Damai), dan ditargetkan diikuti oleh 3,500 (Tiga ribu lima ratus) orang peserta pada 25 September 2016 mendatang.

Capital Market Run 2016 juga mendapat dukungan IndoRunners, komunitas lari terbesar di Indonesia yang telah menjadi pelopor trend lari di negeri ini.

Berawal dari puluhan pelari yang senantiasa lari di Car Free Day Sudirman pada Minggu pagi, IndoRunners terus bertumbuh dengan pasti sehingga menjadi sebuah gerakan perubahan yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk aktif berlari.

IndoRunners mendukung Capital Market Run 2016 dengan cara mempromosikannya kepada para komunitas lari di Indonesia, sehingga dalam waktu 2.5 bulan, target peserta Capital Market Run 2016 telah terisi setengahnya dengan peserta dari Jabodetabek dan beberapa komunitas lari luar kota diantaranya Singkawang Runners dan Serang Runners.

Sebagai apresiasi terhadap dukungan ini, Panin Asset Management mendukung Perayaan 5 Tahun “Thursday Night Run” IndoRunners pada malam hari ini.
Beberapa kelebihan Capital Market Run tahun ini antara lain:

– Pemenang kategori elite dan umum dibedakan. Untuk kategori umum, dibedakan lagi dari segi usia, sehingga kesempatan menang lebih besar.

– Seluruh peserta dilindungi oleh asuransi MAG pada saat acara dan pemenang di cover oleh

asuransi MAG senilai Rp 100 Juta selama 1 tahun.

– Seluruh peserta mendapat voucher gratis selama 1 bulan di Gold’s Gym dan pemenang mendapatkan 1 tahun gratis.

– Untuk para finisher kategori 21K/half marathon mendapatkan finisher tee.
Peserta dapat menggunakan shuttle bus yang telah disiapkan oleh panitia di FX Plaza Sudirman, Cilandak Town Square dan Bekasi, atau peserta dapat menggunakan Uber Taxi dengan memasukan kode voucher yang tersedia.

Bagi peserta yang ingin menghemat waktu, dapat menginap di 3 (Tiga) hotel di kawasan BSD dengan harga spesial; Pranaya Suites, POP Hotel dan Santika Premiere.

Capital Market Run 2016 juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari Alexa Band.

Share:

Leave a reply