Gelar bukber, KJSI dan Forwan ajak artis santuni anak yatim

324
0
Share:

GuritaNews – Khittah (garis), satu kata ini yang mengingatkan akan esensi dan kiprah kita sebagai makhluk yang menghamba kepadaNYA, bahwa kebutuhan kita untuk hidup di jagat raya tak sekedar demi perkara ego semata.

 

Namun diciptakan manusia berpasang-pasangan di alam semesta sebagai persoalan yang wajib dilihat dengan nurani.

Memperhatikan nasib sesama juga bagian dari kiprah kita paling terdepan.

Sebuah perkumpulan kongkow para peliput film bernama Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI) kembali menggelar acara buka puasa bersama artis dan anak yatim.

Acara yang di helat pada Sabtu (11/6) sore di Masjid Annasil Muttaqin, perumahan Sari Gaperi, Jatibening Baru, Pondok Gede, menyemburkan atmosfir luar biasa.

Dengan menggandeng Forum Wartawan Hiburan (Forwan), acara khidmat yang juga di hadiri kalangan artis : Eddies Adelia, Irma Dharmangsa, Ageng Kiwi, Dide Hijau Daun, Lea Elfara, Cyelliaa Saputra, Cut Mila, Roman D Man, Bela Nafa serta produser film ; Tirta Siregar dan Andre M, telah menafsirkan ‘rasa berbeda’ dalam nurani semua yang datang bahwa ‘semestinya’ bukan di bulan Ramadan saja kita berbagi kebahagiaan… setuju…???

“Ini acara yang paling aku suka kalau rekan-rekan wartawan yang gelar… tertib dan punya ruh” ungkap Ageng Kiwi.

Memperhatikan nasib sesama juga bagian dari kiprah kita paling terdepan. (foto ; q2her/guritanews.com)

Memperhatikan nasib sesama juga bagian dari kiprah kita paling terdepan. (foto ; q2her/guritanews.com)

“Saya di ajak yang punya KJSI tuh, mas Kicky, wat hadir di acara ini, ikut berbagi kebahagiaan kepada 40 anak yatim” sahut Irma Dharmawangsa.

Nada serupa disampaikan Eddies Adelia dan biduan cantik Lea Elfara , “Dah lama juga akau gak gabung terlibat dengan hajatnya para pewarta hiburan. Bagi aku bukan sekedar momen, tapi bagaimana kita berbuat sesuatu untuk memperbaiki keadaan kita sendiri,” jelas Eddies.

Kita tidak sendiri di dunia. (foto: q2her/guritanews.com)

Kita tidak sendiri di dunia. (foto: q2her/guritanews.com)

“Kalau ada rekan-rekan wartawan yang garap acara seperti ini, Insya Allah aku mau datang lah. Mending khusyuk ibadah dari pada gosipin artis kan mas.. hahaha..” tambah Lea.

“terenyuh aku melihat mereka,” sela Cut Mila.

“Berbagi kepada anak yatim hal yang harus saya lakukan, karena saya gemar membahagaiakan mereka,” ucap Tirta Siregar, produser film Dua Batas Waktu.

“Insya Allah , rejeki kita gak kurang kok, pasti di tambah oleh Allah ta’ala” sahut Bella Nafa.

Dide Hijau Daun yang datang dengan teman duetnya Cyelliaa Saputra mengatakan bahwa menolong sesama harus berani kita mulai ketika ‘mampu, yah kalau kita mampu wajib kita tolong mereka’

“Kita hanya berbagi sedkit saja kok , dari yang kita miliki apa susahnya, Allah juga gak akan mengurangi,” ucap vokalis band asal Bandar lampung itu.

“Aku pengen banget bersama mereka setiap saat, susah membayangkan dan merasakan bagaimana khidupan mereka mendatang jika kita gak berbuat kepada mereka, ya kan..” pungkas Cyelliaa.

Dan begitulah kita di dunia ini… tak sendirian… (Q2)

Share:

Leave a reply