Gaya Monty Tiwa membuat Shy Shy Cat menjadi komedi segar

184
0
Share:

GuritaNews – Ditangan penulis skenario, Adhitya Mulya, film komedi Shy Shy Cat (Malu-malu Kucing) mampu membuat greget komedi nan segar.

 

Dengan gaya penyutradaraanya yang khas, Monty berhasil membuat penyegaran dengan membungkus Shy Shy Cat  yang dibintangi : Nirina Zubir, Acha Septriasa, Tika Branavi , Fedi Nuril dan Titi Kamal, menjadi komedi ringan yang betul-betul menguras tawa.

Kisah berawal dari Mira (Nirina Zubir), lajang berusia 30 tahun yang sukses membangun karir di Jakarta.

Mira harus menepati janjinya kepada Abah (Budi Dalton), jawara kampung yang telah taubat, untuk segera menikah di usianya ke 30.

Abah-pun menjodohkan Mira dengan Otoy (Fedi Nuril) kawan Mira semasa kecil di kampung.

Mira merasa Ogah balik kampung, karena merasa tempat tinggalnya hanyalah desa tertinggal, apalagi ia harus di kawinkan dengan Otoy yang masa kecilnya sangat menyebalkan di mata Mira.

Dua sahabatnya, Jessy (Acha Septriasa), artis figuran, dan Umi (Tika Bravani), perempuan depresi akibat problematik asmara, merasa peduli dengan keadaan Mira.

Tiga lajang ini berangkat ke kampung Mira, dengan skenario dramanya demi menggagalkan perjodohan Mira dengan Otoy.

Fedi Nuril (foto : Q2HER/www.guritanews.com)

Fedi Nuril (foto : Q2HER/www.guritanews.com)

Berjalankah sekenario mereka saat melihat Otoy yang sudah dewasa, ternyta seorang yang bijak , jago silat, rajin sholat, dan tokoh muda yang banyak membantu masyarakat di kampungnya??

Apa reaksi Jessy dan Umi ketika Otoy yang orang kampung mampu membuat mereka luluh ?

Titi Kamal (foto : Q2HER/www.guritanews.com)

Titi Kamal (foto : Q2HER/www.guritanews.com)

Dan bagaimana tiga dara lajang ini harus saling bertaruh, kepada siapa Otoy menjatuhkan pilihan hatinya? Belum lagi meerka dihadapkan persoalan janda satu anak, Inul, yang sebenarnya pernah punya perasaan dengan Otoy.

Film Shy Shy Cat produksi Starvision, bakal membuat anda terbahak-bahak mulai 3 November di bioskop! (Q2)

Share:

Leave a reply