Gaya komedi ‘Jomblo Ngenes’ Jessica Mila tampar Kevin Julio

267
0
Share:

GuritaNews – Meski belum terlalu banyak mengumbar tawa dan kelucuan nan menggelitik, film Jones ; Jomblo Ngenes -sebenarnya- cukup berani menawarkan ‘kesan’ komedi lewat aksi konyol Jessica Mila (berperan sebagai Astika) menampar Kevin Julio (Noval).

Mungkin pada frame adegan beberapa kali Astika menampar pipi Noval, bisa kita sebut kekonyolan yang terawat.

Film produksi Multivison Plus ini, bermuara pada persoalan klise Noval yang menjomblo sekian lama.

Pertemuan Noval dengan Astika inilah yang (semestinya) digarap secara total oleh sutradara Sridhar Jetty dengan formula komedi yang tanpa ragu dan linear.

Jetty seperti lengah memperhatikan performa akting dua pemain sentra Jessica Mila dan Kevin Julio, beberapa scene menghasilkan tampilan akting kedua pemain yang tidak stabil.

Jika digarap lebih leluasa , Jomblo Ngenes, sebagai panggung komedi, tentu akan menyeret kita lebih puas untuk terbahak-bahak.

Film Jomblo Ngenes memang menawarkan energi komedi berbeda, dengan melakon lewat peran Astika yang senang mengatur dengan karakter uniknya serta Noval yang tampak kekanak-kanakan namun pejuang sejati, nyaris saja film ini melakukan metamorfosis ide drama komedi.

Namun sah-sah saja jika Jetty hendak membuat film ini teramat ringan seperti FTV.

Film Jomblo Ngenes tak sepenuhnya berbicara unsur komedi yang sering membosankan kita, sebagai catatan akting Jessica Mila sebenarnya cukup menarik perhatian, wajah cantiknya yang bisa berubah menjadi judes, nakal dan sensual mampu di ramunya. (Q2)

Share:

Leave a reply