FLIGHT 555 : menikmati kekonyolan dalam pesawat Boeing

172
0
Share:

GuritaNews – Rumah produksi Citra Visual Sinema, kembali merilis film terbarunya berjudul FLIGHT 555, bergenre komedi.

Sederet bintang beken dan komika ternama tampil dalam film besutan Raymond Handaya ini, demi membuat banyak banyolan selama durasi kurang lebih 100 menit.

Mikha Tambayong yang berlakon sebagai Shantal, pramugari penerbangan 555 dan Tarra Budiman yang memerankan Putu, penumpang pesawat menjadi tokoh sentra dalam penerbangan tersebut.

Mikha Tambayong (foto : kicky herlambang/guritanews.com)

Sejatinya Raymond Handaya memang hendak menjadikan totalitas kelucuan dalam film ini segar dengan warna komedinya, meski pada kenyataannya, kelucuan yang di bungkus masih terlalu biasa.

Pasukan komika yang banyak melontarkan celotehan lucu, tampak masih menempelkan lawakan ala panggung alias tidak menguras kekonyolan layaknya film komedi yang sarat kreatif.

“Ini film komedi yang berbeda dengan lainnya, dengan setting di dalam pesawat Boeing 747-400, film ini menjadi mahal. Yah demi memuaskan para penonton,” jelas Niken Septikasari, produser Citra Visual Sinema.

Meski dengan selera komedi yang sudah maksimal terbungkus, film yang masuk dalam kategori usia tontonan 13 tahun ke-atas ini layak sebagai film menghibur.

Film ini dibintnagi artis beken kalinnya seperti : Jaja Mihardja, Mathias Muchus, Samuel Zylgwyn, Ingrid Widjanarko, Rian D Masiv, Julius Sitanggang, Meriza febriani, Gisella Anastasia, Dena Rachman serta komika Arafah Rianti, Bedu, Anyun Cadel dan lainnya.

Pastinya film ini merilis tema aksi teror didalam pesawat lewat kemasan komedi ringan.

Penasaran seperti apa ceritanya?

Bagaimana cara-cara aksi penyelamatan para sandera gaya komedi?

Saksikan di bioskop mulai 18 Januari! (Q2)

Share:

Leave a reply