Film Si Doel The Movie akan menjawab kisah sinetronnya

69
0
Share:

GuritaNews – “Film Si Doel The Movie dibuat untuk menjawab apa yang menjadi pertanyaan pemirsa sinetronnya selama ini,” ujar Sutradara dan pemeran utamanya H. Rano Karno.

“Ini dibuat untuk menjawab semua pertanyaan di kisah sinetronnya, dibuat film untuk menjawab kemana Sarah apa yang terjadi sama Zaenab” ujar Rano di lokasi shooting saat peluncuran trailer dan poster film Si Doel The Movie (Kamis 7 Juni 2018).

“Kalau dibuat sinetronnya lagi mungkin terlalu lama, tapi itu tidak menutup kemungkinan setelah tayang filmnya bisa jadi, tapi itu nanti sajalah khan harus dibicarakan lagi kesiapan pemainnya,” lanjut Rano Karno.

Pada kesempatan peluncuran Trailer dan Posternya turut di hadiri para pemainnya sepert Cornelia Agatha, Maudy Koesnadi, Suti Karno, Koh Ahok, Mandra, Adam Jagwani dan ada juga yang memerankan anaknya Doel dan anaknya Atun.

Fim Si Doel The Movie ini digarap Falcon pictures dan Karno’s Film dan segera dirilis, film yang diangkat dari sinetron legendaris yang populer di era tahun 90-an berjudul Si Doel Anak Sekolahan, film ini tetap dibintangi pleh pemain orisinalnya, antar lain Rano Karno, Mandra, Maudy Koesnadi, dan Cornelie Agatha. Pilot filmnya sendiri merupakan kelanjutan kisah dari sinetronnya.

Si Doel The Movie baru saja menyelesaikan syuting di dua negara, Indonesia dan Belanda. Demi mengurangi ratsa tak sabar para pecinta film, maka trailer dan poster Si Doel The Movie secara resmi dirilis menjelang Lebaran 2018 ini.

Sebagai sutradara Si Doel The Movie, Rano Karno mengaku ragu untuk menggarap film ini. Namun, setelah menjalani setiap proses produksi justru dia semakin merasa senang dan surprise. “Saya senang dan bangga sekali, sekaligus sangat berterima kasih kepada Tuhan. Saya juga sangat merasa surprise, ya. Di samping sangat membantu dalam sepanjang proses produksi, pihak Falcon Pictures juga memberikan keleluasaan kepada diri saya sehingga dapat membuat film ini sebaik mungkin,” sambungnya.

Pemeran tokoh Doel ini juga berharap dengan tayangan trailer film Si Doel The Movie, masyarakat bisa mulai mengingat kembali kenangan mereka terhadap kisah Si Doel. “Semoga bisa mengobati kerinduan masyarakat Film Si Doel The Movie ini bukan hanya dimainkan oleh pecinta sinetron Si Doel, karena seiring berjalannya waktu penggemar dan kalangan muda yang ikut menantikan film ini semakin bertambah.” harapnya.

Hal senada juga disampaikan produser Falcon Pictures, Frederika. Ia mengungkapkan, perilisan trailer dan poster film ini diharapkan bisa sedikit mengobati rasa rindu terhadap kelanjutan kisah cinta segitiga Si Doel, Zaenab dan Sarah. “Setelah trailer dan poster resmi kami rilis, mudah-mudahan bisa semakin mengurangi rasa penasaran pecinta film terhadap filmnya nanti,’ ungkapnya.

Film Si Doel The Movie juga akan menghadirkan Group band Armada membawakan lagu Si Doel Anak Betawi dan Wizzy membawakan lagu Selamat Jalan Kekasih, untuk mengisi soundtrack film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 2 Agustus 2018.

Sinopsis

Si Doel The Movie

14 tahun sudah SARAH (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan perpisahan yang jelas, menyimpan kerinduan dalam hati DOEL (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan ZAENAB (Maudy Koesnadi). Melalui Hans (Adam Jagwani), SARAH meminta DOEL dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan DOEL.

Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, DOEL ditemani MANDRA (H. Mandra YS) terbang ke Amsterdam dan membuat pecah kerinduan yang dipendamnya selama ini. DOEL bertemu dengan SARAH dan anaknya DUL. Tapi, kini DOEL berada didalam pilihan yang sulit. Harapan, Kerinduan, Keresahan dan kaikhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir. Dan pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan DOEL yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

Share:

Leave a reply