Film LLS 3 tayang tanggal 8, film UPA mundur, Milea bilang “aku ingin kamu yang menang”

217
0
Share:

GuritaNews – Drama romansa remaja Milea dan Dilan dalam film Dilan 1990 yang sedang fenomenal ini, patut di garis bawahi, sebagai sebuah karya film yang punya pengaruh kuat bagi beberapa film lainnya seperti London Love Story 3 (LLS) dan  Udah Putusin Aja! (UPA), yang telah melakukan undur jadwal tayang.
Tak dipungkiri, seperti film pabrikan Screenplay Film, London Love Story 3 (LLS 3), juga harus menunda jadwal tayangnya , yang di jadwalkan awalnya tanggal 1 Februari, menjadi 8 Februari.

Perlu mahfum, bahwa LLS 3 juga film yang punya banyak penggemar.

Namun demi meleluasakan kuota penonton dan jatah layar, pihak studio memang harus memundurkan penayangan romantika Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) di bioskop.

“Tujuannya untuk mengakomodir penonton London Love Story 3” jelas Jessika Pingkananda, Manager Public Relation & Publicity Screenplay Films, melalui siaran pers.

Sementara MAX Pictures yang studio yang memproduksi Dilan 1990, juga harus menunda penayangan film terbarunya Udah Putusin Aja! (UPA), yang semestinya di jadwalkan tayang 8 Februari.

Produser Ody Mulya Hidayat, melalui percakapan selular dengan guritanews.com, mengatakan bahwa ‘film tersebut harus undur tayang’

“Film UPA memang sengaja kami undur kembali penayangannya. Kami belum memutuskan tanggal berapa film ini dirilis. Nanti saya kabrin kalau sudah fix tanggalnya” akunya.

Film yang diangkat dari buku laris karya ustad Felix Siauw ini, pun sebenarnya sangat dinanti para penggemarnya.

Seperti apa hebatnya film ini, juga mengundang rasa penasaran banyak kalangan terutama remaja.

Maklum buku laris tersebut juga cukup kontroversi di kalangan.

Namun sebenarnya juga, bukan kepada persoalan hasrat penonton yang terkotak-kotak nantinya, jika dua film ini harus di tayangkan saat sebuah film besar sekelas Dilan 1990 masih merajai layar bioskop.

Pihak eksibitor pasti akan menambahkan kuota layarnya, pasalnya film tersebut membuahkan hasil gemilang secara komersil.

Dan inilah yang terjadi dengan Dilan 1990, hingga berita ini di turunkan, film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu mendekati kuota 500 layar dengan jumlah penonton 4 jutaan.

Jika pada pertengahan minggu kedua (sejak dirilis 25 januari lalu), terhitung hari ini : Senin (5/2) hingga Kamis (8/2), penontonnya kian membludak, maka bukan tidak mungkin pihak pengelola bisokop akan sudi menambahkan layarnya.

Bisnis toh..? kalau gak untung mana mungkin layar di tambah!

Bahkan banyak yang meyakini, Dilan 1990 bakal meruntuhkan rekor film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss part.1 (2016) yang masih bertahta sebagai film Indoensia terlaris sepanjang masa dengan jumlah penonton sebanyak 6,8 juta.

Entah mampu atau tidak , Dilan 1990 berserah diri kepada nasibnya di tangan penonton.

Meski hingga saat ini di tayangakan tidak ada satupun judul film yang beredar mampu menyaingi rekornya, sejak 25 Januari lalu.

Seperti bertarung demi medulang rupiah, Dilan 1990 pun ingin memenangkan pertarungan komersil (meski sementara ini sudah menang banyak) bukan saja menduduki tahta teratas box office film Indonesia.

Seperti kata Milea kepada Dilan : Aku ingin kamu yang menang.

Buktikan…!!! (Q2)

Share:

Leave a reply