Film drama paling di nanti Assalamualaikum Calon Imam rilis trailer, poster dan soundtrack

598
0
Share:

GuritaNews – Film drama yang berbasis cerita dari novel best seller karya Ima Madania berjudul ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM produksi kolaborasi studio PRIZED PRODUCTIONS dan VINSKI PRODUCTIONS bakal menghadirkan suguhan drama dengan taste yang berbeda.

Film ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM (ACI) yang dirilis pada 9 Mei mendatang baru saja meluncurkan poster, trailer, dan soundtrack.

Drama percintaan berbalut religi ini sepertinya akan menjadi tontonan yang menjanjikan bagi para pecinta film drama.

Pasalnya (tak bermaksud spoiler) banyak kandungan ‘premis’ yang sarat disimak dalam film arahan Findo Purwono ini.

Sejak proses produksi film yang dibintangi sederet nama beken seperti : Natasha Rizky, Miller Khan,  Merdi Octav, Hessel Wong, Defwita Zumara, Andi Arsil serta Dr. Deby Vinski ini menjadi penantian publik untuk segera menyaksikannya di bioskop.

Drama yang dibungkus ACI memang sarat memberikan varian cerita yang jauh berselera tanpa menggurui penotonnya.

Problematik asmara dalam ACI menjadi rakitan konflik yang klimaks namun tetap good ending.

Official poster Assalamualaikum Calon Imam

“Insya Allah film ini akan memberikan bingkisan indah bagi anda, tanpa bermaksud menggurui dan film ACI sejatinya adalah sebuah realitas. ” jelas Dwi Ajeng Asmarandhany , eksekutif produser ACI, di sela jumpa pers peluncuran trailer, poster dan vidio klip soundtrack, Rabu (28/3) lalu, di Jakarta.

“Bagaimana upaya anak manusia dengan segala problematiknya, mencari jawaban, membutuhkan kekuatan, keikhlasan, bahwa segala yang ia perjuangkan, Allah sebagai Empunya kehidupan tetap berperan,”

“Premis dalam film sangat kuat dan kita menalar dengan rasa manusiawi. Bahwa perkara cinta tak semata kebutuhan personal dan kehendak diri sendiri, tapi bagaimana Allah ikut campur tangan, agar kita mengenal ikhlas,” lanjutnya.

Sementara produser ACI , Santi  Muzhar, mengatakan bahwa ASSALAMU’ALAIKUM CALON IMAM bukan di buat untuk sekedar memenuhi hasrat publik dan menjawab rasa penasaran, bagaimana film ini jadinya, akankah sesukses novelnya ?

Santi Muzhar

“Kami mengemasnya sebagai tontonan menghibur namun berbobot. Penonton tak akan kami ajak menangis dengan air mata berderai seperti kebanyakan film drama lainnya.  Tapi bagaiaman film ini dengan kekuata premisnya untuk menjadi film fenomenal,” harapnya.

Penyanyi Romantic Duo Suby dan Ina, didapuk menjadi pengisi soundtrack film ini lewat empat lagunya ; Assalamualaikum Calon Imam, Cinta Yang Diuji, Duhai Cinta dan Pinta Terakhir. (Q2)

Share:

Leave a reply