Energi cinta dalam Hujan Bulan Juni

204
0
Share:

GuritaNews – Pemeran Pingkan dalam film Hujan Bulan Juni, Velove Vexia merasa puas setelah film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Sapardi Djoko Damono, akhirnya siap ditayangkan di bioskop mulai 2 November mendatang.

Dirinya mengaku harus  berdekatan dengan Adipati Dolken, pemeran Sarwono.

“Di luar syuting, aku mesti berdekatan dengan Adipati,” akunya kepada guritanews.com

“Yah tujuannya untuk mendapatkan chemistry berdua,”

Memang tampak penampilan duet Adipati dan Velove dalam beberapa scene cukup baik menampilkan chemistry-nya, ibarat magnet yang sulit dilepaskan.

Film Hujan Bulan Juni produksi Starvision dan Sinema Imaji ini begitu lentur memaparkan jalinan kisah asmara Sarwono dan Pingkan, lewat garapan sutradara Reni Nurcahyo Hestu Saputra.

“Tuntas sudah untuk membuat sebuah karya bermutu. Hujan Bulan Juni menjadi sebuah ruang bertutur yang ringan, bahwa cinta manusia bisa saja dibenturkan oleh perbedaan yang kuat dan perpisahan yang memang tak bisa terelakkan” jelas Chand Parwez.

“Perjalanan panjang pencarian pemeran utama , yang akhirnya jatuh kepada Adipati Dolken dan Velove untuk memerankan tokoh sentra Sarwono dan Pingkan, juga bukan hal mudah. Karena kami ingin film ini punya energi yang setimpal dengan novelnya,” pungkasnya. (Q2)

Share:

Leave a reply