Duet Fajar Bustomi dan Angling Sagaran membungkus From London to Bali jadi menarik

275
0
Share:

GuritaNews – Dengan tekadnya yang tinggi, Lukman (Ricky Harun) yang polos dan agak kurang ‘akal’  berangkat ke Bali untuk bekerja dengan Koboi (Gary Iskak).

 

Nasib berbicara lain, ketika sesampainya di Bali, Koboi mempekerjakan Lukman sebagai lelaki pemuas para turis perempuan.

Lukman tak sendiri, ia juga memiliki teman seprofesi lainnya yakni ; Bambang (Fico Fachriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).

Demi impian indahnya, Lukman pun berharap bisa medulang rupiah di Bali untuk bisa berangkat menyusul Dewi (Jessica Mila) kekasihnya ke London.

                            Gary Iskak ( foto ; Q2HER)

Lagi-lagi nasib baik belum berpihak, Dewi yang begitu ia yakini kesetiaanya, ternyata hanya menjadi harapan menyakitkan bagi Lukman, ketika dirinya melihat foto mesra Dewi di media sosial bersama  Sean (Max Palmer), pria bule yang tak lain kekasih barunya di London.

Namun rupanya kekecewaan Lukman terhadap Dewi, tak berlu panjang lebar terasa, ketika ia berhasil menjadi lelaki yang dicintai dalam relung hati gadis bernama Putu.

Asmara Lukman dengan Putu berjalan mesra, sementara romansa Dewi dengan Sean harus kandas di tengah jalan, saat Dewi mengetahui aksi perselingkuhan Sean dengan Suzan (Kimberly Ryder), sahabat Dewi.

Cukup dulu disini penuturan alur cerita From London to Bali, karena anda harus menikmati akhir cerita keseluruhannya di bioskop.

Jessica Mila (foto : Q2HER)

Lewat tangan dingin duet sutradara Fajar Bustomi dan Angling Sagaran , film produksi Starvision ini, dibungkus dengan gaya bertutur yang sangat ringan.

Upaya menyampaikan ‘mesej’ cerita juga lunak mengalir.

Fajar dan Sagaran tak perlu bersusah payah untuk membungkus ending cerita manis yang membuat film ini jadi lebih wajar dan menarik.

Seperti kebanyakan film-film karya Fajar Bustomi, sinematografi ‘From London to Paris’ juga punya kekuatan detail yang mampu ‘berjuang’ untuk sedikit banyak  memanjakan mata.

Saksikan From London to Bali mulai 2 Februari di seluruh bioskop. (Q2)

Share:

Leave a reply