Dua belas disainer muda unjuk karya di Galeries Lafayette dalam Fashion Lab jilid 4

211
0
Share:

guritanews – Destinasi lifestyle department store, Galeries Lafayette, kembali mengusung Fashion Lab untuk keempat kalinya.

Program ini kesekian kali di gelar sebagai dukungan Galeries Lafayette terhadap industri fashion di Indonesia, dengan menyediakan sarana bagi para desainer lokal Indonesia guna berpartisispasi memperkenalkan hasil karya terbaiknya kepada publik.

Berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week (JFW) dan Indonesia Fashion Forward (IFF), Fashion Lab jilid 4 ini, berlangsung pada mulai 5 April hingga 21 May 2017, dengan menempati area seluas hampir 100 meter persegi di lantai 1 Galeries Lafayette.

Pencinta fashion dapat melihat langsung dan membeli koleksi 12 desainer muda Indonesia yang tergabung dalam Fashion Lab, antara lain alex[a]lexa, ATSTHELABEL, Danjyo Hiyoji, Day and Night by YELLY, Ellyhan Jewelry, Kami Idea, LOTUZ, MILCAH, MAZUKI, pvra, REVES STUDIO, VIVIAN LEE.

Program ini juga menjadi representasi bagi identitas fashion terbaru di Galeries Lafayette yang menghadirkan konsep imajinasi kreativitas dengan elemen young, fashionable, chic, dan unique.

Selain sebagai apresiasi kepada para desainer muda Indonesia, Fashion Lab ini diadakan sebagai bentuk Give Back Program yang merupakan program CSR Galeries Lafayette untuk terus memberikan dukungan terhadap perkembangan industri fashion di Indonesia.

Momen ini menjadi kesempatan yang baik, bagi para desainer muda Indonesia untuk terus mengembangkan talenta dan kreativitas, serta memperkenalkan koleksi terbaiknya kepada pasar lokal maupun internasional, sekaligus mendorong perkembangan industri mode tanah air. (**)

Share:

Leave a reply