Drama komedi “The Underdogs” perjuangan generasi Milenial

299
0
Share:

guritanews – Produser Chand Parwez Servia merilis trailer film terbarunya The Underdogs, produksi Starvision, garapan, Adink Liwutang.

Film The Underdogs tayang pada 16 Agustus 2017, ‘meskipun tayang di bulan Kemerdekaan, film ini bertemakan komedi’ seperti yang di jelaskan Chand Parwez saat jumpa pers di Hongkong Cafe, kawasan Sarinah, Thamrin Jakarta, Senin (31/7).

Film The Underdogs ingin menyampaikan pesan kepada anak muda, generasi milenial, memaparkan perjuangan kalangan muda kekinian yang mengisi perjuangan dengan caranya sendiri.

Dalam film ini, Ernest Prakasa, bertindak sebagai co.producer. film ini juga menampilkan sederet pemain muda ternama seperti : Sheryl Sheinafia, Brandon Salim, Babe Cabita, Jeff Smith, Young Lex, Han Yoo Ra, Dede Yusuf, Meira Anastasia, Joko Anwar, Feby Febiola, Cameo Project, Dodit Mulyanto, Pandji Pragiwaksono, Aulion, Lula Lahfah, Gritte Agatha, Amel Carla, Soleh Solihun, Alitt Sutanto, Sumaisy Djaitov Yanda, Gita Bhebhita, Igor Saykoji, dan lainnya.

Bobi (Jeff Smith), siswa taat yang sering mengadukan murid-murid nakal.

Dio (Brandon Salim), kutubuku yang pemalu. Nanoy (Babe Cabita), perantau bangkotan yang berulang kali tinggal kelas. Dan Ellie (Sheryl Sheinafia), cewek yang darah seninya terlalu kental hingga dianggap aneh.

Mereka adalah empat sahabat yang berbagi nasib sama di sebuah SMA. Orang-orang yang tersisihkan dan tidak dianggap.

Terinspirasi dari sukses SOL – Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), Lola (Han Yoo Ra), trio Youtubers sukses yang juga dulunya cupu dan sering jadi korban bully, kuartet ini bertekad mengubah nasib dengan cara menjadi terkenal melalui Youtube.

Tapi ternyata perjuangannya tidak mudah, dan persahabatan mereka malah terpecah.

Akankah mereka akan berhasil mengubah nasib? Apakah persahabatan mereka akan bertahan melewati ujian ini? Saksikan THE UNDERDOGS, serentak di bisokop mulai 16 Agustus 2017! (Q2/Yok)

Share:

Leave a reply