Do’a Cut Mila di bulan Ramadhan

308
0
Share:
Cut Mila (foto : q2her/guritanews.com)

GuritaNews – Pelantun tembang ‘Kucing-kucingan’ (cipt. D. Basith), Cut Mila, mengungkapkan jika dirinya ingin khusyuk menjalankan ibadah Ramadhan.

 

Bagi dara kelahiran Medan, 10 Oktober 1988 ini, bulan ramadan adalah momentum terpenting untuk melakukan banyak perubahan.

Mengasah kembali ketajaman nurani utnuk lebih berani (mudah) mendekatkan diri kepada Illahi dan mawas diri.

“Ramadan bagi aku adalah momen untuk lebih dalam kita menelaah diri, serta kesempatan kita untuk berbuat banyak hal mulia, ” jelasnya kepada guritanews.com, di sela acara buka puasa bersama artis dan anak yatim yang di helat Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI), Sabtu (11/6), di Mesjid Annasil Muttaqin, Jatibening, Pondok gede.

Lebih jauh Mila mengatakan bahwa ia berharap seusai ramadan perjalanan karirnya akan lebih leluasa.

“Insya Allah, diperkenankan banyak kemudahan dalam menjalankan ibadah ramadhan tahun ini. Semoga Allah mengabulkan permohonan ku, agar bisa sukses berkarir sebagai biduan,” lanjutnya.

“Pokoknya begitulah sebagian do’a-do’a ku kepada Allah. Dan aku ingin sekali khusyuk ibadah ramadhan tahun ini,”

Dengan modal paras kamu yang elok, kenapa harus jalur dangdut yang dipilih?

“Menyanyi adalah kesukaanku sejak kecil. Dan aku suka banget dengan musik dangdut,”

Bukankah kamu bergelar Sarjana Hukum? Apa lebih enak jadi artis ketibang pengacara?

“hahaa.. aku studi hukum karena keinginan kedua orang tua. Tapi setelah tamat kuliah, yah aku coba mewujudkan impianku jadi artis (saja),”

Bagaimana sikap keluarga ketika tahu kamu memilih berkarir seabagi artis?

“Alhamdulillah, mereka mendukung, yah tapi tentu dengan proseslah. Dan selagi aku punya komitmen, sejauh ini mereka mendukung kok,”

Ketatnya persaingan di industri musik, bagaimana kamu menyikapi?

“Persaingan itu kan hal yang harus ada. Sejauh ini sih aku nyaman-nyaman saja dengan kondisi yang ada,”

Setelah merilis single perdana, ada rencana menggarap single kedua?

‘Dalam waktu dekat”

Bagaimana dengan album?

“Sebenarnya sih ingin banget segera punya album. Cuma kan persoalannya jualan album juga gak gampang.. ya kan… dari banyak lagu dalam album paling hanya satu atau dua lagu yang di gemari..”

Kalau menyimak ungkapannya, Mila seperti (memang) bukan sekedar cantik dan memiliki ragawi indah.

Cut Mila ( foto: q2her/guritanews.com)

Cut Mila ( foto: q2her/guritanews.com)

Empunya nama asli Nurul Jamilah ini, memang ingin total berkarir sebagai penyanyi profesional recording.

Seumpama kamu ditawari untuk main film, tertarik?

“Boleh.. kenapa nggak?”

Memang kamu bisa akting?

“Ini kan kita lagi berakting bang…hahaha…” pungkas putri dari pasangan Ismail dan Yusnita Nasution.

Mila adalah secarik kisah tentang obsesi dan impian seorang artis yang hendak menggapai kegemilangannya.

Kebulatan tekad dan sikap bertanggung jawab terhadap profesinya, adalah bekal bagi dirinya untuk terus menggerus karya tanpa lelah hingga kelak ia singgah di dalam pencapaiannya… hmm… (Q2)

 

Share:

Leave a reply