Dilan dan Milea sukses angkut 5 juta penonton, Dilan 1991 segera di produksi!

330
0
Share:
Vanesha Prescilla (foto ; kicky herlambang/guritanews.com)

GuritaNews – Romantika polos Dilan dan Milea,  dalam film Dilan 1990, sepertinya masih bertahan dengan chemistry-nya mengundang jutaan penonton yang masih antusias menyimak film karya Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu.

Hasil perolehan sementara pada hari ke-18 penyangannya di bioskop, Dilan 1990 berhasil mengumpulkan tak kurang dari 5 juta penonton.

Woww.. hasil fantastis untuk film bergenre remaja!

Lalu apakah film produksi Max Pictures ini masih punya tenaga untuk melibas rekor Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss ! part.1 ?

‘Alhamdulillah sampai pada 5 juta..’ ( foto instagram film_dilan)

Jangkrik Boss part.1 masih di singgasana teratas box office nasional film Indoensia terlaris sepanjang masa (sumber wikipedia) dengan rekor penonton 6.858.616 juta.

Jika ingin memecahkan rekor baru nasional, maka Dilan 1990 hanya butuh selisih satu angka saja yakni 6.858.617, maka berdaulat lah DilAn dan Milea sebaga pangeran dan ratu film nasional di puncak rekor jumlah penonton film Indonesia terbanyak sepanjang masa.

Film yang sangat digemari berbagai kalangan ini, masih punya banyak waktu beberapa pekan kedepan, memasuki minggu ke-3 penayangannya, bahkan Dilan 1990 masih mampu menembus 6 juta penonton, hanya saja akankah ia memecahkan rekor baru tadi?

“Alhamdulillah sampai pada 5 juta penonton hingga kini. Kalau lewati rekor jangkrik boss, yah insya allah semoga saja apalagi bisa tembus 7 juta penonton. Bisa saja terjadi, jika penonton masih membludak, mungkin saja mas, kan semua kita kembalikan kepada penonton Indonesia,” jelas Ody Mulya Hidayat, produser Dilan 1990, saat wawancara pertelepon dengan guritanews.com.

Ody Mulya Hidayat ( foto ; kicky herlambang/guritanews.com)

Ody sendiri mengakui iapun tak menyangka Dilan 1990 bisa fenomenal.

“Saya gak nyangka lah pokoknya, gak bisa komentar banyak mas, saya bersyukur kepada Allah dikasih rezeki berlimpah dengan film Dilan,” lanjutnya.

Seperti kata Milea (Vanesha Prescilla) kepada Dilan (Iqbaaal Ramadhan) : ‘Aku ingin kamu yang menang’

Hingga kini Dilan 1990 masih merajai dengan kuota layar terbanyak  sekitar 400 lebih di seluruh Indonesia.

Terus kapan Dilan 1991 mulai produksi dan tayang?

“Segera mas! tahun ini juga! kalau masalah jadwal tayang kita lihat nanti deh, hahaha..” pungkasnya. (Q2)

Share:

Leave a reply