Di gaet Laskar Merah Putih, artis Shinta Bebi sambangi korban longsor Puncak

228
0
Share:

GuritaNews – Artis Shinta Bebi turut dalam aksi bakti sosial korban longsor puncak, bersama Laskar Merah Putih (LMP) di desa Naringgung, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor.

Unjuk sosial bukan kali pertama di lakukan Shinta Bebi, dara kelahiran Lampung ini, sering berpartisipasi bersama rekan-rekannya melakukan banyak kegiatan sosial.

“Ini bukan pertma kali aku turt serta dalam aksi peduli sosial. Bersama rekan-rekan artis dan organisasi sosial juga pernah,” jelas Shinta Bebi

Iapun mengaku betapa senangnya saat diajak bergabung Laskar Merah Putih untuk menggelar aksi peduli sosial ini.

“Aku dari dulu memang suka dengan kegiatan baksos. dan senenang baget rasanya bisa melakukan kegiatan ini bersama Laskar Merah Putih,” aku Shinta Bebi.

Bahkan Shinta Bebei-pun harus menembus kemacetan empat jam dengan mengendarai mobil, demi keikutsertaan-nya hinnga tiba di posko ke dua LMP, di wilayah Warung Kaleng km 38, Cisarua, Bogor.

“Pokoknya aku harus tiba, organisasi Laskar Merah Putih itu keren, mereka semua kompak, punya kepedulian kepada sesama. Awalnya aku tahu LMP dari sosmed, lalau mba Fanny salah satu dewan pendirinya menyertakan aku,” lanjutnya

Selanjutnya Shinta Bebi bersama LMP juga mengaagendakan kunjungan bakti sosialnya ke wilayah Lebak-Banten, dalam kaitan membantu para korban banjir di sekitarnya.

“Kalau mau ikut meliput boleh mas, bareng aku saja juga tak papa kok. Sama-sama kita memantau lokasi banjir dan para korbannya,” pungkas Shinta Bebi. (Q2)

Share:

Leave a reply