Demi medulang laba, Malaysia gaet Rio Haryanto promosikan F1 Sepang

684
0
Share:

GuritaNews – Sepertinya kali ini Malaysia betul-betul ingin menjadi ‘heba’t dengan menggelar 2 ajang olahraga balapan bergengsi yang di gelar di sirkuit Internasional Sepang ; Grand Prix Formula 1 dan Moto GP.

 

Momentum, kiprah Rio Haryanto di ajang GP Formula 1, akan menjadi peluang besar bagi Malaysia untuk sebanyak-banyaknya menyedot penonton dari tanah air.

Dengan menggaet Rio, maka dipastikan sirkuit Sepang juga bakal diramaikan oleh ribuan penggemar -olahraga bergengsi ini- dari Indonesia.

“Malaysia adalah salah satu wilayah terdekat di Indonesia sebagi tuan rumah event ini, dan juga destinasi wisata bagi banyak turis , ” jelas Dato ‘Razlan Razali, Kepala Executife Officer SIC.

“Penggemar asal Indonesia sangat terkenal dengan antusiasnya untuk olahraga moto,” aku Razlan

Indonesia adalah kedua setelah Singapura dengan jumlah kepadatan penonton fanatik di Sepang.

“Kami sangat bangga dengan apa yang telah di perjuangkan Rio di arena balap. Namun kami juga sangat berharap jika pemerintah Indonesia segera menghasilkan keputusan jelang penampilan Rio di seri Jerman pada akhir pekan,” pungkasnya kepada guritanews.com usai jumpa pers yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (27/7) siang kemarin. (Q2)

Share:

Leave a reply