Debut Lea Elfara lahirkan ‘Muslimah Universe’ di Indonesia

239
0
Share:

guritanews – Menggali nuansa spiritual lewat alunan syair religi , tak pelak menjadi ruang syiar bagi Lea Elfara, artis yang juga pengusaha ini.

Begitupun tatkala diirnya berbicara tentang makna emansipasi wanita, dirinya mengatakan bahwa muslimah Indonesia harus punya spirit yang tinggi untuk mampu mandiri.

Lea Elfara-pun menggadang Muslimah Universe sebagai proyek mainstreamnya sebagai misi mengembalikan khitah wanita muslim.

Lea Elfara ( foto : Q2HER/www.guritanews.com)

Landmark ‘Muslimah Universe’ akan menjadi etalase prestasi bagi perempuan muslim sedunia.

“Muslimah Universe adalah sebuah misi besar bagi saya dalam memberi ruang dan pengetahuan kepada perempuan muslim sedunia. Boleh disebut ini sebuah perhelatan dunia untuk memperlihatkan eksistensi perempuan muslim di dunia,” terangnya kepada guritanews.com

“Jika ada ajang miss universe dan sejenisnya, maka Muslimah Universe punya ‘taste’ yang sangat jauh berbeda,”  sambungnya.

Artis yang sudah tampil bersama Maher Zein , dan (belum lama) menggarap proyek duet bersama Mustofa Debu, lewat single Cinta Ilahi, tahun lalu ini, memang tampak optimis dan disiplin menekuni segala apa yang dilakukannya.

Lea Elfara ( foto : Q2HER/www.guritanews.com)

Lantas seperti apa makna hari Kartini baginya?

“Hmmm.. begini lho, wanita itu harus kuat dan berani untuk terima tantangan. Ini terjadi dalam kehidupan saya. Saat saya harus jatuh bangun menegakkan empirium hidup saya selama beberapa tahun,”

“Jatuh kebawah itu gak ada yang enak mas,tapi kan kita juga harus bangkit. Hidup tidak selesai saat jatuh. Cita-cita tidak berakhir saat tercapai. Perempuan muslim harus tegar hadapi tantangan dan rintangan,” pungkasnya.

Tak ingin berlebih mengais angan, demi menjajal tanpa lelah segala ukiran hidupnya.

Lea Elfara mengehembus lewat metamorfosa, bahwa perempuan muslim masa kini harus berani memulainya dengan konseptual miliknya ; smart, stylish, sholehah. (Q2)

Share:

Leave a reply