Debut Armando ‘jajal’ Yuki Kato dalam film Nikah Yuk

1265
0
Share:
Armando dalam sebuah adegan film Nikah Yuk (guritanews.com)

GuritaNews – Prajurit Sersan Dua TNI Angkatan Udara bernama Armando ini memulai kiprahnya di dunia seni peran lewat film drama “Nikah Yuk” pabrikan studio Lens Cinema- yang di bintangi Yuki Kato dan Marcell Darwin.

Untuk kali pertama pria ber-tanah kelahiran Jayapura ini terjun di dunia film, beradu lakon dengan artis ternama seperti Yuki Kato, Marcell Darwin bahkan Roy Marten, dalam drama komedi Nikah Yuk seperti apa rasanya?

Armando juga memulai debut di pentas hiburan sebagai pemusik, dengan mendirikan band Coo-Ver, bersama rekannya di TNI AU di Lanud Syamsudin Noor, Banjarmasin.

Meski ia bersama grup musiknya sempat vakum karena kesibukan dinas.

Tak sekedar menjadi artis pendatang baru, Armando juga mengenyam profesi sebagai atlit karate di Kalimantan Selatan.

Armando juga sedang memproses single terbarunya yang kini masih dalam tahap pengerjaan.

Dalam film Nikah Yuk, Armando berperan sebagai pengamen yang punya penggemar banyak di sosial media.

Armando tampil sebagai pengamen jenaka tapi juga sok tahu.

“Peran ini sangat cocok dengan saya yang orangnya juga lucu dan suka sok tahu. Asli mirp dengan sifat dan karakter saya,” akunya kepada guritanews.com.

“Dan satu kebanggan saya di film ini, juga menyanyikan ‘Ingin Bersamamau’ lagu ciptaan saya sendiri,” lanjutnya

Armando (guritanews.com)

Armando (guritanews.com)

Menjadi pengamen dalam Nikah Yuk, tak membuat dirinya malu atau grogi saat memerankannya.

“Aku gak malu lah, kan ini sebuah prestasi ku juga di dunia hiburan. Malahan terkadang saya suka mendahului aba-aba sutradara saat pengambilan gambar, saking semangatnya mas,”

Apa yang membuatnya berkesan saat ia adu peran dengan Yuki Kato dan Marcell Darwin yang lebih dulu menyandang label bintang film?

“Saya nyaman bermain dengan mereka! profesional, itulah mereka. Yuki dan Darwin selalu men-support saya sebagai pemula. Dan saya terima kasih banget kepada rumah produksi Lens Cinema yang juga memebrikan kesempatan untuk saya bertemu lakon dengan aktor kawakan Roy Marten,” tutupnya seraya menyanjung.

Share:

Leave a reply