Daur ulang ‘Arini, Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat’ akankah menjadi perbincangan panas??!

191
0
Share:
Arini, Morgan Oey dan Aura Kasih (guritanews.com)

GuritaNews – Film Arini, Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat dari karya sutradara Sophan Sophian, produksi PT. Elang Perkasa Film dan PT. Sanggar Film, yang  di rilis tahun 1987, akan kembali menjumpai anda di bioskop lewat daur ulang berjudul ARINI.

Film  yang diangkat dari novel karya Mira W ini, kembali di produksi studio MAX Pictures dengan judul ‘ARINI’.

Film yang di bintangi Aura Kasih dan Morgan Oey ini akan dirilis serentak di seluruh bioskop mulai 5 April mendatang.

Jika tiga puluh tahun lalu film Arini, Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat (tahun 1987) diarahkan mediang aktor dan sutradara Sophan Sophiaan, kini nama Ismail Basbeth duduk sebagai sutradara film daur ulang yang sebelumnya di bintangi oleh Widyawati, Rano Karno, Sohan Sophiaan, Joice Erna, serta Rima Melati.

Produser kaliber studio MAX Pictures , Ody Mulya Hidayat, yang membidani daur ulang ARINI, mengatakan bahwa film terbaru ini akan ‘membedah cerita sesuai novel asli karya Mira W.’

“Saya yakin penonton akan sangat menikmati romatika modern Nick (Morgan Oey) dengan Arini (Aura Kasih) , perempuan yang terpaut usia lebih tua dari Nick,” jelas Ody saat wawancara via messenger dengan guritanews.com.

Film Arini, Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat pernah mencatat nama aktris Widyawati sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indoensia 1987.

Laman situs filmindonesia.or.id juga melansir data pentoton film Arini, Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat saat itu, sekitar 194.999.

Seperti apa kisah romantika fenomenal ARINI masa kini?

Akankah medulang sukses ?

Isu romansa terpaut usia adalah realitas, bahkan tidak sedikit lelaki muda (khususnya) masa kini yang nyaman memiliki pasangan lebih tua darinya.

Sebaliknya, juga tak sedikit wanita yang memilih lelaki muda untuk menjadi kekasihnya, ketibang memilih yang sebaya atau lebih tua beberapa tahun darinya.

Semua pasti punya alasan!

Jadi bukan tidak mungkin film ARINI akan menjadi perbincangan panas publik.

Mampukah chemistry Morgan Oey dan Aura Kasih membius banyak penonton untuk meramaikan bioskop?

“Kita lihat saja mas! pastinya ini film daur ulang yang nge-pop dan kekinian, disesuaikan selera penonton kita saat ini,” pungkas Ody

Penasaran bagaimana dengan konflik-romantika ARINI?

Tunggu 5 April di seluruh bisokop! (Adil/Q2)

Share:

Leave a reply