DarlingRock ngadain kursus bersama Elizabeth Wahyu

431
0
Share:

GuritaNews – DarlingRock (DR), means to be a representation of modern women characters ; Darling as its is sweet and feminine but strong as a rock in pursuing their good and honorable dreams.

Begitulah gambaran dari brand aksesoris baru yang memiliki konsep berbeda ini.

Bertempat di GAIA tea café, Kemang Raya, Jakarta, DR akan menampilkan kelas khusus untuk membuat aksesoris bersama Elizabeth Wahyu selaku desainer sekaligus owner dari DarlingRock.

Elizabeth Wahyu sebagai desainer aksesoris terkemuka akan memperagakan cara pembuatan aksesoris yang juga dapat diikuti oleh semua tamu yang hadir.

Edukasi pembuatan gelang dan kalung dijelaskan secara rinci dengan praktek.

Elizabeth Wahyu juga menyampaikan banyak hal soal tips untuk membuat sendiri aksesoris wanita di rumah.

Sebagai wanita urban yang memiliki peran penting dalam keluarga, pekerjaan dan dunia, mereka ingin dilihat sebagai masing-masing yang memiliki kepribadian unik, kuat namun tetap feminine.

Dalam setiap aspek wanita memiliki banyak kelebihan, seperti lebih kreatif, cerdas serta mempunyai banyak informasi, khususnya dalam penampilan mengapa wanita sangat perduli terhadap fashion karena hal itu menjadi peran kunci dalam kehidupannya.

“Jadi pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi ilmu dan mengedukasi khalayak soal pembuatan aksesoris. Sehingga bisa banyak wanita yang dapat berkreasi untuk penampilannya melalui hasil karyanya sendiri”, ujar Elizabeth Wahyu desainer dan owner DarlingRock. (adil)

Share:

Leave a reply