Dari perhelatan MUNAS Ke-4 PAMMI : Cici Paramida kecil peluangnya

231
0
Share:

guritanews – Pedangdut Cici Paramida menyatakan siap bersaing dengan kerabatnya Ikke Nurjanah dan Mansyur S, untuk berebut tahta Ketua Umum Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI).

Hal tersebut ditegaskan Pelantun tembang RT.5 RW.3 saat hadir sebagai narasumber Exlusive Talkshow Bens Radio, beberapa waktu lalu.

“Jujur saya nggak pernah bermimpi untuk jadi ketua umum Pammi. Tapi kalau memang peserta munas menghendaki, saya siap. Dengan catatan dibimbing sama yang senior,” ujarnya.

Betapapun, Cici sangat menyadari kapasitasnya bahwa menduduki kursi panas ketua umum Pammi bukan perkara mudah, apalagi pesaingnya sesama pedangdut yang mumpuni dan memiliki nama besar seperti Mansyur S, Waskito (sekjen PAMMI) dan Ikke Nurjanah.

“Melihat bakal calon ketua umumnya orang hebat di kalangan insan dangdut, peluang saya yang paling kecil. Makanya saya nggak menggebu, semuanya saya serahkan ke peserta munas,” kata kakak kandung pedangdut Siti KDI ini.

Jika terpilih di kongres nanti Cici menegaskan dirinya siap menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang mampu  mendorong kinerja PAMMI di masa datang.

“Demi kemajuan dan keberlangsungan Pammi saya akan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang sekiranya bisa mendorong kemajuan Pammi di masa yang akan datang,” pungkas pelantun Wulan Merindu ini. (Q2)

Share:

Leave a reply