Dari busana hingga Konser 1000 Band di Pekan Raya Indonesia

149
0
Share:

GuritaNews – Pekan Raya Indonesia 2016 yang berlangsung di ICE BSD City, 20 Oktober – 6 November 2016, menggelar pameran produk dan beragam hiburan.

 

Salah satunya pameran aneka gerai busana, gaya hidup dan kecantikan yang berada di Convention Hall.

Mulai dari baju, sepatu, sandal, tas, hingga produk-produk lainnya ditawarkan dengan harga khusus.

Gerai Omah Fesyen, termasuk yang ramai dikunjungi.

Gerai ini menjual aneka jenis pakaian dengan harga Rp 30.000 serta tas dan sepatu dengan harga Rp 50.000.

“Meski harganya murah, tapi masih bagus,” ujar Reni, salah satu pengunjung yang berbelanja produk Omah Fesyen.

The Fat Doctor dan Jane Koo Plus Size Clothing menjajakan baju-baju yang ditujukan untuk perempuan yang memiliki ukuran tubuh plus.

Jeanette Isabella membuka Jane Koo Plus Size Clothing sejak tahun 2015 dan berjualan secaraonline di Facebook dan Instagram.

Melalui usaha yang didirikannya ia ingin perempuan berkurva bisa tampil cantik serta percaya diri dengan memakai baju-baju beraneka motif dan warna.

“Saya senang sekali bisa terlibat di Pekan Raya Indonesia ini karena saya bisa bertemu langsung dengan pelanggan-pelanggan lama saya yang biasanya hanya membeli secara online dan menemukan juga pelanggang-pelanggan baru,” ujar Jane.

Black Label menjual kaos bergambar group band internasional seperti Iron Maiden, Red Hot Chili Peppers, Guns N’ Roses, Metallica dan band terkenal lainnya.

Tersedia dalam berbagai ukuran, baik untuk pria tau wanita hingga yang dapat di pakai untuk bayi.

Bagi para pencinta batik dapat memilih beraneka batik  seperti ; Batik Kembang Sepatoe, Lumiga Batik, Bunga Batique, Satria Batik, Batik Gunawan Setiawan, Nuansa Batik, Pendopo dan masih banyak lagi.

Pekan Raya Indonesia

Pekan Raya Indonesia

Brand Salt n Pepper menawarkan diskon hingga 80% untuk aneka kemeja pria dengan harga spesial, untuk 2 kemeja beragam motif, dihargai RP 250.000.

Untuk pakaian dalam, Wacoal menyediakan bra, panties, lingerie dan shape pants yang dijual dengan harga Rp 45.000.

Merk terkenal seperti Pierre Cardin, Triumph, dan Sorella juga hadir disini.

Terdapat juga beragam baju anak-anak dari karakter kartun Marvel dan Disney.

Tidak hanya produk busana, bagi wanita, anda wajib menyambangi beragam gerai kosmetik dan perawatan tubuh seperti The Body Shop, Tony Moly, Herborist, hingga DS Laboratories, yang menawarkan produk penumbuh rambut.

Perlengkapan gaya hidup lainnya seperti tas, koper, arloji, peralatan mendaki gunung dan berkemah juga tersedia.

Gerai Magnolia Quilt, penyedia peralatan quilting mengadakan workshop membuat decoupage (taspandan & sarung bantal) serta gantungan kunci setiap Sabtu – Minggu pukul 11.00 WIB selama acar berlangsung.

Bagi para penikmat wisata aneka kuliner, pengunjung akan mendapatkan pengalaman mencicipi kekayaan kuliner Nusantara dan juga kuliner modern yang berada di hall 1 dan 10.

Ini akan menjadi surga bagi para pecinta kuliner.

Pekan Raya Indonesia juga menghadirkan panggung utama Konser 1.000 Band 100% musik Indonesia yang akan menempati hall 2.

Tidak hanya musisi yang telah memiliki nama besar di industri musik tanah air, namun PRI 2016 juga memberikan wadah untuk musik alternatif seperti band indie dan para pendatang baru serta para seniman street performance.

Share:

Leave a reply