Daniel Craig kembali dalam Bond 25

144
0
Share:

guritanews – Jika benar laporan yang dirilis laman Mirror, maka bisa jadi spekulasi tentang siapa bakal pemeran James Bond selanjutnya dalam sekuel Bond 25 terjawab sudah.

Aktor Daniel Craig menjawab spekulasi tersebut.

Pihak produser, Barbara Broccoli telah meyakini Daniel Craig untuk kembali tampil memerankan lakon spionase James Bond untuk ke lima kalinya, dalam sekuel Bond 25.

Beberapa waktu lalu, memang Daniel Craig sempat sesumbar bahwa ia lebih memilih menebas tangannya ketibang harus tampil lagi menjadi agen rekaan 007 buatan Inggris itu.

Namun sejalan waktu sepertinya Barbara Broccoli berhasil melunakkan pendiriannya yang ‘keras’ untuk tak mau lagi berperan sebagai Bond.

Laporan Mirror juga menyebut bahwa Broccoli juga akan kembali mendaulat Adelle.

Kemungkinan besar Adelle akan kembali merekam suara untuk lagu tema James Bond versi 25 ini, setelah sebelumnya sukses lewat lagu Skyfall pada 2012 lalu.

Sementara itu sutradara kampium Christopher Nolan juga dikabarkan untuk mengarahkan para aktor yang terlibat dalam Bond 25 nanti.

Namun belum dipastikan siapa yang bakal mengarahkan film ini, perlu diingat sepuluh tahun lalu nama besar sutradara Paul Greengrass juga pernah disebut-sebut untuk menyutrdarai film Bond, nyatanya, tak pernah Paul didaulat. (Q2)

Share:

Leave a reply