Critical Eleven: jadi mellow dan serius…?

78
0
Share:

guritanews – Jika mau dibilang film cengeng, sebenarnya tidak juga, alur ceritanya cukup menarik, meski tidak bisa dibilang ringan juga.

Film Critical Eleven, asosiasi produksi Starvision dan Legacy Pictures, menuturkan persoalan klise, pasangan suami isteri muda yang memiliki karir yang mapan, lalu berlanjut kepada persoalan humanis.

Hubungan mesra dan harmonis kian terang benderang saat pasangan suami isteri Ale (Reza Rahadian) dan Tanya (Ardina Wirasti) bakal mendapatkan keturunan.

Tanya hamil, sayangnya kehmilannya harus berakhir pada kematian sang bayi di dalam kandungannya.

Tak pelak persoalan ini lalu beranjak menjadi sentra cerita, yang awalnya hanya menampilkan kesenangan saja antara Ale dan Tanya.

Namun demikian, saya (penulis) merasa bosan ketika berlarut-larut menikmati Critical Eleven hanya untuk memperluas ruang konflik tanpa asupan energi persoalan baru.

Kurang lebih dua jam sepuluh menit durasi film besutan Monty Tiwa ini, terasa flat dengan menggoyangkan warna cerita.

Namun jika anda penikmat film melow nan serius, Critical Eleven , mampu menyuguhkan frame-frame yang punya kekuatan untuk meneteskan air mata anda.

Sederet bintang lainnya seperti ; Slamet Rahardjo, Widyawati Shopiaan, Revalina S. Temat, Hannah Al Rasyid, Astrid Tiar, Hamish Daud, nyaris tanpa cacat, serupa performa akting mereka dengan kedua lakon utama tadi.

Chemistry Reza Rahadian dan Adina Wirasti tetap terjaga rapih hingga di punghujung film.
Critical Eleven mulai ditayangakan pada 10 Mei 2017 di bioskop! (Q2)

Share:

Leave a reply