Coba rasakan takjubnya air oksigen “Authentic Alkali”

649
0
Share:
Peluncuran Authentic Alkali

guritanews – Sebaiknya anda patut mencoba takjubnya air oksigen “Authentic Alkali” ini.

Komponen utama sel adalah air kurang lebih sebesar 70% hingga 85%, air pun berperan besar dalam darah (mengandung kurang lebih 83% air), cairan lambung, hormone, enzim, hingga otot.

Air bahkan berperan penting dalam menjadi media transportasi, membantu pertumbuhan dan regenerasi sel secara efektif (carrier) dan menjadi media berbagai zat.

Selain itu, air membantu transportasi oksigen dalam tubuh dan sebagai media transportasi bagi gas karbondioksida saat mengeluarkan napas.

“Cairan tubuh bisa hilang melalui keringat dan pipis. Karena itu kita perlu menganti cairan yang keluar dengan minum air yang berkualitas,” ungkap dokter Sonia  Wibisono dalam acara peresmian gedung PT. Authentic Anugerah Indonesia, yang memproduksi Authentic Alkali Oxygen Water, di Ruko Taman Kedoya Indah RB/8C, Jakarta Barat, Senin (31/7) pagi.

Pentingnya kualitas air yang baik bagi tubuh disadari oleh Bambang Hermanto, salah salah satu pendiri Authentic Alkali water.

“Air yang menjadi ’motor’ tubuh dengan kualitas sempurna otomatis akan membuat kesehatan tubuh lebih sempurna,” ungkapnya kepada wartawan saat jumpa pers.

Selanjutnya, Bambang menyebutkan bahwa, air umumnya dibagi menjadi dua, air mineral dan air demineral atau tanpa mineral.

Air mineral yang umum dikonsumsi dibuat melalui empat kali proses penyaringan dan melewati mesin disinfektan lalu di buat dalam kemasan.

Air mineral biasanya memiliki PH 6.5 – 8.5, yang menjadi standarisasi BPOM dengan tingkat TDS (Total Dissolved Solids) atau zat padat/logam yg larut dalam air mendekati 80–100 bahkan 120 mg/lt.

“Residu atau sedimentasi TDS yang tinggi dapat menyebabkan kerusakan ginjal permanen jika dikonsumsi dalam jangka panjang,” Bambang mengingatkan.

Air Dimineral adalah air yang kandungan mineral di dalamnya di buang dalam proses pembuatannya.

Air dimineral memiliki tingat TDS rendah dengan kadar PH yang rendah pula.

Air dimineral yang memiliki kadar PH rendah dapat memicu kadar asam tinggi dalam tubuh yang dapat menyebabkan pengentalan darah sehingga membuat jantung bekerja lebih berat dari normal jika dikonsumsi terus menerus.

Air Alkali yang beredar di pasaran 99% merupakan air dengan kandungan PH tinggi yang berasal dari air Dimineral dengan tambahan zat addictive atau kimia untuk menaikan kadar PH air.

Ketika pemakaian zat addictive ditambahkan, maka secara otomatis kandungan TDS dalam air akan meningkat 28 PPM per 1 tingkat PH.

Jadi jika air Dimeneral memiliki kandungan PH 5, untuk menaikannya menjadi 8+ akan ditambahkan zat addictive untuk mencapai  3-4 tingkat, maka TDS yang akan melonjak adalah 28 PPM x 3-4 tingkat.

Authentic Alkali Oxygen

Authentic Alkali Oxygen Water (foto ; Kicky herlambang/guritanews)

“Hal ini hanyalah perputaran kondisi kualitas air yang tetap buruk jika di konsumsi jangka panjang.” ujar Bambang Hermanto, yang juga pakar air minum kesehatan.

Authentic Alkali oxygen water, adalah penhelolaaan air minum sehat air dengan terobosan teknologi terbaik dan terbaru saat ini.

Authentic Alkali water adalah air dengan kualitas sempurna yang melalui proses mesin fisika tanpa tambahan kimia apapun.

“Kualitas air terbaik itu tidak akan mudah berubah dalam jangka waktu yang sangat panjang. Authentic Alkali water membuktikan hal tersebut dengan sifat absolutnya yang tidak akan mudah berubah dalam waktu hitungan tahun” ujar Bambang Hermanto.

Authentic Alkali water yang mengandung PH tinggi dengan kadar TDS dibawah 25 (mineral organik) merupakan air yang dapat memperbaiki kualitas tubuh dan kesehatan dengan cara yang benar.

Jika dalam air kemasan yang beredar memiliki 20% oksigen, 20% nitrogen, dan 60% CO2, maka Authentic Alkali water melalui proses pembuangan kandungan CO2 sehingga air Authentic Alkali Water bersifat Basa dengan kandungan Oksigen tinggi yang sangat baik untuk tubuh.

Authentic Alkali Oxygen Water memiliki 2 pilihan kadar PH yakni 8+ untuk yang ingin menjaga stamina dan kadar PH tubuh agar tetap normal, dan 9+ untuk mengobati penyakit tubuh yang diakibatkan kadar asam berlebih dalam tubuh.

Authentic Alkali memberi manfaat yang sangat takjub antara lain:

1.    Membunuh sel kangker
2.    Menyehatkan jantung
3.    Antioksidan alami untuk tubuh
4.    Kesehatan & kecantikan kulit
5.    Detoksifikasi usus besar
6.    Meningkatkan daya tahan tubuh
7.    Menjaga keseimbangan asam tubuh
8.    Menetralisir keadaan asam yang berlebih
9.    Mencegah osteoporosis
10.  Meringkankan gejala darah tinggi
11.  Menurunkan kadar kolesterol
12.  Mengobati diabetes
13.  Meningkatkan daya absorbs vitamin dan mineral

Bambang menyebutkan, untuk  penderita asam urat, efek Authentic Alkali water yang dirasakan bisa langsung.

Namun, ia juga mengingatkan, untuk penderita maag sebaiknya tidak minum air Authentic Alkali water berbarengan dengan obat, kecuali yang 8+.

“Ada baiknya minum obat dengan jeda 1,5 jam, nanti dilanjutkan lagi minum Alkali, karena nanti obatnya tidak akan larut karena alkaline. Sayang uangnya juga. Obatnya mahal,“ ujar Bambang.

Ia mengusulkan, untuk penderita maag yang meminum air ini, sebaiknya tidak minum obat maag lagi.

Menurutnya, obat maag jadi sedimen ke ginjal, dan belum lembut.

Dan itu artinya bisa lari menjadi sakit ginjal.

Acara launching juga dihadiri para petinggi perusahaan diantaranya; Vincentus, Bambang Hermanto, Peter Sindoro, mereka sepakat menjadikan masa depan kesehatan di Indonesia jauh lebih baik lagi tanpa membuat masyarakat terbebani lebih berat.

“Tubuh sehat bukan hanya milik orang kaya saja, jika bisa sehat dan berumur panjang tanpa perlu keluar uang banyak, kenapa tidak?”  ujar Vincent Claudius.

Authentic Alkali water dijual  per botol seharga Rp 12.500.

“Untuk sementara masih dijual per box isi 12 seharga Rp 150.000,- ” pungkas Bambang.

Produk ini juga bisa didapat via App store.

Namun tentu, anda wajib daftar terlebih dahulu. (Q2)

Share:

Leave a reply