Cinta Dua Kodi: baca dulu novelnya lalu bandingkan dengan filmnya

472
0
Share:

guritanews – Novelis Asma Nadia seperti tak habis melahirka karya-karya terbaiknya, yang selalu digemari publik bahkan tak sedikit rumah produksi yang mengadaptasinya menjadi film-film drama yang sukses di pasaran.

Kali ini sebuah rumah produksi berlabel, Inspira Picture, kembali menggarap film dari novel terbaru karya Asma Nadia berjudul ‘Cinta Dua Kodi’.

Sebuah drama keluarga yang memaparkan perjuangan seorang wanita membangun keluarga dan membesarkan empirium bisnisnya.

Kisah ‘Cinta Dua Kodi’ berangkat dari kisah nyata perjuangan ‘hebat’ seorang perempuan bernama Tika Kartika.

Sosok Tika bagi produser Avesina Soebli punya daya tarik tersendiri untuk di tulis sebagai kisah inspirasional dalm dalam novel Asma Nadia dan akan menjadi tontonan edukatif ketika difilmkan.

“Menjadi sangat menarik bagi kami untuk membuat film ini, ketika ada seorang wanita yang memiliki nila-nilai spiritnya dalam membangun keluarga dan bisnisnya. Dan ini sangat jarang sekali,” jelas Avesina saat syukuran produksi film dan peluncuran novel Cinta Dua Kodi, di Jakarta , Sabtu (4/3) siang kemarin.

‘Tika berhasil berbuat lebih demi mempertahankan kehidpuan dan rumah tangganya. Keberaniannya terjun dalm bisnis busana muslim yang belum ia mengerti menjadi tantangan hebat dalam hidupnya,” lanjutnya

Film Cinta Dua Kodi juga sempat di garap dalam versi dokumentar oleh sutradara Ali B yang kini berduet dengan Bobby P, mengggarap versi layar lebar sebagai debutnya.

“Pengambilan gambar di mulai pada bulan ini. Sekedar catatan film ini juga mengalami proses cukup panjang untuk memilih para pemerannya. Dan sebuah kebahagiaan bagi kami bisa mendapatkan aktor sekelas Acha Septriasa, Wulan Guritno, Inggrid Widjanarko serta Aryo Bayu untuk mau terlibat dalam proyek film ini,” tambah eksekutif produser dan CEO KeKe Busana, Rendy Saputra, mengakhiri wawancara dengan guritanews.com.

Seperti apa menariknya film ini ? Dan seberapa bagusnya novel terbaru milik Asma Nadia tersebut?

Baca novelnya! lalu bandingkan dengan filmnya maka anda akan tahu bedanya! (Q2)

Share:

Leave a reply