Cinta Dave Dan Caramel Kembali Diuji di London Love Story 3

195
0
Share:

GuritaNews – Setelah sukses dengan cerita London Love Story satu dan dua kini Screenplay Films kembali menghadirkan London Love Story 3.

Masih dimainkan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith kembali menjadi trilogi mereka berdua.

Setelah melewati cobaan cinta, pasangan Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) memang ditakdirkan bersama. Namanya memang jodoh. Pernikahan menjadi akhir sekaligus awal dari kisah romantis keduanya. London Love Story 3 The Movia, menjadi penuntas perjalanan cinta keduanya.

Dalam press junketnya Screenplay Films sejak mula ingin menuntaskan kisah London Love Story dalam tiba bagian atau sekuel. Jadi, bukan karena alasan keberhasilan box office atau penjualan dua sekuel awal yang mencapai 2 (dua) juta penonton. Screenplay Films merasa menuntaskan kisah London Love Story memang dalam bentuk sekuel cerita untuk memuaskan dahaga cerita penonton dan penggemar dua pemain yang memiliki jumlah penggemar luar biasa besar.

Dalam releasenya yang di bagikan kepada wartawan di Queenhead, Kemang, Jakarta (5 Januari 2018). Di trailer resmi film London Love Story 3 diperlihatkan bahwa Caramel sudah menuntaskan kuliah dan lamaran juga sudah diajukan oleh Dave. Keduanya bersepakat mengakhiri cinta melalui pernikahan. Keduanya memutuskan merayakan hari paling sakral dalam hidup mereka di Jakarta. Namun Bali menjadi destinasi keduanya merayakan kebahagiaan sebelum menutup perjalanan cinta mereka.

Kenapa Bali?

Di trilogi London Love Story, Bali menjadi istimewa karena menjadi latar cerita yang memorable. Bali menjadi tempat pertama kali Caramel bertemu Dave. Bali menjadi kenangan pertama yang akan selalu dikenal Caramel dan Dave. Dan Bali juga menjadi pilihan perjalanan kebahagiaan cinta mereka. London, Swisss dan Bali menjadi lokasi romantis kisah London Love Story.

Daralm acara rilis trailer resmi film London Love Story 3 ini, juga kembali menegaskan bahwa Bali masih menjadi lokasi ujian cinta Caramel dan Dave. Dalam satu adegan diperlihatkan Caramel mengalami kecelakaan dan terancam mengalami kecacatan permanen. Lagi-lagi ujian besarnya cinta harus dihadapi pasangan Caramel dan Dave. Tidak mudah, pelik, mengharukan dan yang jelas – sekali lagi – menjadi teka-teki besar akan kelangsungan hubungan Caramel dan Dave. Bagi Caramel juga tak mudah memilih melanjutkan kisah cinta mereka, atau memilih membahagikan Dave dengan mengembalikan cincin pernikahan.

Produser Screenplay Films melihat sisi lain. Sangat mungkin mengekplorasi certa London Love Story 3 lebih emosional, lebih romantis, bahkan lebih complicated mengelola perasaan cinta. Bukankan hidup juga tak perna mulus dan lebih banyak berlikunya? Begitu pula perjalanan cinta Caramel dan Dave.

Sedikit menjadi pertanyaan diluar cerita film yang dipersembahkan Screenplay Films, adalah bahwa apakah tuntasnya sekuel London Love Story 3 juga sekaligus menjadi film terakhir duet Dimas Anggara dan Mochell Ziudith?

London Love Story 3, Selain dibintangi pasangan adrable Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, juga dibintangi Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika dan Irene Librawati. Screenplay Films masih mempercayakan penyutradaraan London Love Story 3 pada Asep Kusdinar, dan skenario ditulis Sukdhev Singh dan Tisa TS.

London Love Story 3, akan dirilis pada 1 Februari 2018. London Love Story 3 sekaligus menjadi film pertama produksi Screenplay Films di tahun 2018. London Love Story 3 juga diharapkan bisa menjadi penuntas kerinduan penonton dari perjalanan cinta Caramel dan Dave. Mampukah ?

Sinopsisnya
Setelah dua tahun menjalin kasih, Dave memutuskan untuk melamar Caramel. Caramel sangat bahagia. Keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita bahagia ini kepada Ibu Caramel. Baik Caramel maupun Dave sepakat, sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali, mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

Hari pertama melewatkan liburan ke Bali, Caramel sudah merasa terganggu dengan seorang cowok yang dianggapnya modus. Kebetulan cowok ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave lagi di tempat lain, hingga Caramel makin yakin dan dave pun mulai merasa terganggu.

Namun yang sangat mengejutkan, ternyata seseorang ini bukan cuma orang biasa atau cowok modus seperti yang dikira Caramel. Cowok bernama Rio ini ternyata menyimpan masa lalu, dan memiliki kepentingan khusus mencari Caramel, meski sejak awal pertemuan mereka adalah pertemuan yang tidak disengaja.

Saat Caramel dan dave pikir masalah dengan cowok bernama Rio ini sudah mereka selesaikan. Terjadi sesuatu yang mengerikan terhadap caramel dan dave. Apakah Caramel dan Dave mampu mewujudkan impian mereka untuk menikah, atau malah seluruh perjuangan cinta mereka berakhir dengan tragis untuk selama-lamanya.

Produksi : Screenplay Flms Pictures (2017)
Produser : Sukhdev Singh &amp, Wicky V. Olindo
Sutradara : Asep Kusdinar
Cerita dan Skenario: Sukdev Singh & Tisa TS
Cast: Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Derby Romero, Ramzi, Ina Marika, Irene Librawati.

Share:

Leave a reply